Home » » 20 Cara Asyik Sobatan Sama Cowok

20 Cara Asyik Sobatan Sama Cowok

Written By Unknown on Sabtu, 15 Desember 2012 | 18.36

Sobatan sama cowok? Kenapa tidak? Asyik pastinya kalau bisa gabung sama mereka. Kita jadi tahu apa sih maunya makhluk yang satu itu. Apa sih yang suka mereka rumpiin. Trus apa sih yang mereka nggak suka. Asal jangan salah gaul aja. Bisa-bisa tuh cowok nggak mau lagi sobatan sama kita. Sedih kan? Nih dia trik asyik.

 1. Alami
Menor apa tidak?



    Sebagian besar cowok bilang, mereka nggak suka sama cewek yang pake make up berlebihan. Mereka suka cewek yang alami. Nggak tahu apa alasannya. Mungkin juga mereka pikir cewek yang suka pake make up itu kayak tantenya. Jadi, malu dong sobatan sama tante-tante. 






2. Ngatur
Gayanya suka ngatur nih


            Cowok nggak suka sama cewek yang suka ngatur, main perintah kayak bos. Jujur  saja, di rumah   mereka sudah bete diomelin en diatur sama Mama. Emang sih kalau nggak diatur cowok  suka sembarangan. Berantakan. Maka itu mereka nggak suka banget temenan sama cewek yang ngebossy. Kayak emak-emak aja, pikirnya. Cowok lebih suka sama cewek enjoy. Cewek yang bisa membuat mereka tertawa terbahak-bahak.






3. Percaya Diri
Pede abis nih
            

           Ternyata cowok suka sama cewek yang punya kepercayaan diri tinggi. Ya iyalah, kalau  nggak pede mana bisa cewek sobatan dekat sama cowok.  Kalau misalnya nih, kamu punya kekurangan, jangan malu ngaku terus terang sama cowok  kalau kamu nggak bisa ini atau itu. Kamu  jelek di sini atau di situ. Dan bilang tolong bantu gue ya ... Wuih ... cowok suka banget kalau dimintain bantuan kayak gitu. Mereka serasa  diperlakukan seperti pahlawan ha ha ha. Berani mengakui kekurangan diri membuat cowok semakin mengagumimu.





 4. Hang Out
Temenan sama cowok itu asyik
           Cowok suka juga kalau kamu ajak jalan bareng. Dia juga suka kalau kamu jadikan sandaran buat tempat curhat. Mereka bangga kalau kamu mau  memercayainya. Tapi, hati-hati, kalau kamu nggak mau jadi pacarnya  atau hanya ingin sobatan saja, jangan  keseringan ngajak jalan bareng atau keseringan curhat. Dia bener-bener bisa jatuh cinta sama kamu. Untuk hal yang satu ini cowok lebih sensitif dibandingkan cewek. Gampang jatuh cinta.




5. Dibanding-bandingkan

Lebih keren mantan gue!

         Cowok  gengsinya tinggi. Cewek mesti mau menghargai dia sebagai mahkluk paling keren di dunia. Individualnya tinggi. Dia nggak suka dibanding-bandingkan. Misalnya nih saat kamu ngobrol sama pacar baru kamu. Trus kamu nggak sengaja membandingkan dia dengan mantan kamu, jangan kaget kalau tiba-tiba dia menjauhimu. Hmmm .. kamu mestinya menyanjungnya bahwa dia lebih keren. Sobatan sama cowok juga begitu. Jangan sampai kamu membandingkannya dengan siapapun.





 6. Dipuji
Emang kamu keren, kok!

    
       Ini dia yang cowok mau. Dipuji. Apalagi kalau dia habis bertanding atau memenangkan sesuatu kompetisi. Diam-diam cowok sangat mengharap dari cewek, apalagi dari pacarnya, sebuah pujian. Intinya, jangan segan mengatakan kelebihannya walaupun kamu melihatnya sebagai hal biasa.








 7. Penggembira
Aku cewek happy lho

    
          Cowok suka tipe cewek penggembira. Hmm ... lagi-lagi, mungkin dia sudah bosan diomelin melulu di rumah. Jadi dia suka yang fun-fun saja. Maka itu kalau sobatan sama cowok jangan perlihatkan segudang masalahmu. Pintar-pintar saja simpen rahasia. Makhluk yang satu ini emang nggak suka dibuat pusing. Egois kali, ya!







 8. Menjaga Privacy
Gue bukan cewek gampangan

    Cowok suka pada cewek yang bisa menjaga privacynya. Nggak ngumbar kebebasan. Yakinkan pada dia bahwa kamu nggak bisa disamain dengan cewek bebas yang lain. Soal kekebasan kamu mesti jaga image bahwa kamu bukan cewek  gampangan. Itulah yang cowok mau. Bersahabat dengan cewek baik-baik.








 9. Nggak Matre
Gue nggak matre lho!

          Rata-rata semua cwok suka cewek sederhana, nggak materailistis. Simpan   glamourmu kalau kamu ingin sobatan sama cowok. Misalnya gini nih, kalau  kamu lagi jalan bareng cowok di sebuah mal, trus kamu melihat perhiasan yang harganya selangit. Jangan tunjukkan kegembiraanmu, apalagi kamu ingin memiliki barang mahal itu. Bisa-bisa dia pikir kamu ni cewek matre.Tersinggung juga kalau dia tak bakal bisa membeli.barang itu.






10. Kissing

No Kiss!

    
          Cowok itu suka yang namanya ciuman. Dia suka banget kalau ada cewek yang mencium pipinya dengan spontan, apalagi ketika dia baru mendapatkan kejutan. Mungkin dia nggak akan membasuh mukanya seminggu  kalau tiba-tba dicium oleh cewek yang diincarnya.








11. Kompetisi
Kamu bukan lawan kami

           Cowok tertarik pada cewek yang tak selalu tampil sepurna. Jalan bareng dengan cewek yang selalu tampil sempurna malah membuatnya mumet karena dia harus mengimbanginya. Ha ha ... bisa-bisa dikira jongosnya. Jika kamu habis bersitegang dengan seorang cowok jangan lupa mengucapkan, "Maaf  ya aku terlalu emosi." Dia  akan memaklumimu dan tidak mendendam. Lalu jabat tangannya erat-erat sebagai tanda kamu menghormatinya.




12. Kerlingan
Suit, suit ... kado buatmu nih
      

           Kalau kamu lagi jalan bareng cowok jangan sekali-kali main mata atau melirik cowok lain. Hal itu membuatnya cemburu sebagai sahabatmu, apalagi dia gebetanmu. Jangan juga berceritera  tentang cowok lain  dengan sangat antusias. Harap kamu tahu bahwa pada dasarnya cowok nggak suka dibandingkan. Dirinyalah yang paling oke.






13. Manjakan Diri
Gue tomboi kan!
        
             Cocok, saling menghargai dan santai. Itulah persahabatan yang diinginkan banyak cowok.Tapi nggak ada salahnya kok kalau sekali-kali kamu pengin dimanja-in sahabatmu yang cowok itu jika hari itu kamu merasa cantik. Misalnya ngomong gini, "Eh, gue cantik ya hari ini," atau,  "Eh, gue cantik ya kalau pakai baju ungu, " de el el, de el el.


14. Bersandiwara
Gue tahu lho kalau kamu bohong
        
            Hati-hati lho, cowok  pandai bersandiwara. Kata-katanya manis penuh pujian, rayuannya selangit. Tetapi kadang-kadang maunya susah ditebak. Pikirannya cepat berubah. Suka aneh memang. Makanya jangan terlalu menganggap serius kalau bercanda sama cowok. Pelajari selahnya dan kamu bakal tahu gaya candaannya.








15. Kebiasaan Baik

Yang gini nih yang kamu suka
      

              Cowok lebih suka kamu tampil apa adanya. Nggak usah dibuat-buat. Be yourself lah. Ngikuti mode boleh sih suka-suka aja. Dia juga lebih suka dengan kebiasaan baikmu karena dengan begitu dia bisa  membuatmu special. Kalau kamu bisa bertahan dengan kebiasaan baikmu bukan tak mungkin  nantinya  kamu  bakal punya banyak teman cowok. Dan itu menguntungkanmu.






16. Romantis
Ungu pertanda romantis kan?

           Cowok suka hal-hal yang romantis. Coba deh kirim SMS atau kata-kata manis ke E-mailnya, di saat hari ulangtahunnya atau di hari bahagianya. Maka dia akan merasa kamu istimewakan dan itu membuatnya gembira. Dia tahu kalau kamu perhatian padanya.







17. Tanggap
Kerja dengan loe, siapa takut!

         Cowok suka sama cewek yang cepat nyambung jika diajak ngobrol. Kalau kamu mau diskusi sama cowok pelajari dulu materinya agar ketika diskusi kamu tidak malu. Intelegensia cowok itu di atas cewek. Dia punya sesuatu yang kamu tidak punya. Jadi kamu mesti persiapkan extra. Jangan juga ngomongin kekurangannya atau ngerumpiin kekurangan teman yang lain. Cowok tak suka rumpian model seperti itu. Nggak penting, pikirnya. Cowok juga nggak suka kalau cewek ngerumpiin sesamanya. Dia lebih suka kalau kamu ajak kerja bareng dan kamu bisa mengikuti irama kerjanya.





18. Main Gim & Bola
Gue juga bisa main bola!

       
             Banyak cowok suka main gim, olahraga bola atau bermusik. Dia butuh waktu paling tidak 4 jam karena kesukaannya itu. Kalau kamu bisa menerimanya, bakal jalan terus deh persahabatanmu sama cowok. Bisa juga  tuh kamu diskusi soal kesukaan mereka.







19. Datang Bulan
Ssstt ... diam-diam ya kalau lagi dapet!

           Kalau kamu lagi datang bulan atau lagi dapet, jangan sekali-kali deh kamu bocorin rahasia wanita ini  pada cowok. Disamping pamali, malu ah membocorkan  rahasia perempuan. Asal kamu tahu, cowok ngeri juga kalau tahu seorang cewek sedang datang bulan. Nggak tahu apa yang dipikirkannya. Malah ada yang belum tahu pembalut wanita itu kayak apa .. ha ha ... hari gini gitu ....





20. Zona Istimewa
Yang keren apanya ya?

           Selidikilah pada daerah mana cowok punya daya tarik. Kalau kamu sudah menemukannya jangan segan-segan buat memujinya. Misalnya berkata begini nih, " Aku suka lihat alismu yang tebal." Atau "Kamu keren lho kalau pakai kaca mata." Pokoknya pujilah dia walau pujian itu cuma basa-basi.
 
 
sumber : http://www.teenage-corner.com/2012/08/20-cara-asyik-sobatan-sama-cowok.html

       
   
   

Blog Archive

Friend Yangasik