Home » » 5 toko online milik label busana lokal

5 toko online milik label busana lokal

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 18.54

Label Indonesia kini sama menariknya dengan merek papan atas di Barat. Sayangnya mereka sulit ditemukan karena tidak selalu tersedia di tiap pusat perbelanjaan. Label “A” mungkin ada di mal X, sementara label “B” hanya ada di mal Y. Ini tentu sedikit merepotkan ketika kita sedang berburu merek lokal.

Pertanyaan yang sering ditanyakan di Fashionese Daily adalah, merek lokal apa saja sih yang memiliki toko online sendiri? Ini dia beberapa di antaranya.


1. Cotton Ink - Cottonink-Shop.com


Gaya kasual yang tidak biasa. Jika Anda ingin mendapatkan busana biasa namun unik, toko online mereka harus dikunjungi. Mereka menawarkan sesuatu yang bebeda. Kreasi mereka selalu menjadi bahan perbincangan di kalangan desainer fashion — yang memberikan tanggapan positif dalam setiap peluncuran koleksi Cotton Ink. Kami jatuh hati pada produk selendang mereka.

Situsnya sendiri mudah dijelajahi dan menampilkan gaya yang menarik, yang membuat Anda ingin membeli semua koleksi mereka. Dan yang kami sukai dari toko online tersebut adalah layanan konsumen mereka yang sangat baik.

2. Shop At Velvet - Shopatvelvet.com

Produknya kebanyakan didominasi oleh warna-warna solid. Toko ini harus Anda kunjungi bila ingin tampil menarik meski anggaran terbatas. Dengan atasan berharga sekitar Rp150 ribu, dan kebanyakan produknya dijual dengan harga di bawah Rp200 ribu, tidaklah mengejutkan bila koleksi terbaru mereka biasanya habis terjual dalam hitungan hari. 

Bagi mereka yang mencari busana bernilai tinggi, toko ini adalah tempat yang harus Anda kunjungi. Ada banyak koleksi serbaguna di dalamnya. Meski kebanyakan koleksinya memiliki banyak detail, namun karena warna-warnanya yang solid, koleksi mereka sangat mudah dipadupadankan.

Jika Anda konsumen setia Shop at Velvet, saat total pembelajaan Anda telah mencapai Rp2,5 juta, maka Anda bisa mendapatkan kartu keanggotaan dan mendapatkan potongan harga 10 persen dalam setiap pembelian berikutnya. .

3. Petite Cupcakes - Petitecupcakes.com

Rahasia kesuksesan mereka adalah kreasi produk yang cantik, dan feminin. Jika Anda memiliki selera seperti itu, pasti Anda akan menyukai produk-produk mereka. Ini adalah salah satu merek yang membuat saya langsung jatuh cinta begitu mengunjungi situsnya, karena barang yang mereka jual sama persis seperti gambar yang ditampilkan. Selain koleksi yang mengagumkan, layanan konsumen mereka juga sangat baik.

Karena Petite Cupcakes hanya bisa diteukan di Goods Dept, saya merasa senang dapat mengunjungi situs mereka untuk melihat koleksi mereka secara lengkap.


4. Milcah - Milcahtowear.com
 


Sejak kehadiran mereka dalam Cleo Fashion Award tahun lalu, saya terus mengamati mereka. Meski mereka kini hadir di Debenhams, hanya sebagian kecil dari keseluruhan jajaran koleksi mereka yang tersedia di sana. Jadi, supaya bisa melihat koleksi lengkap mereka, saya lebih memilih untuk mengunjungi situs mereka. Anda akan melihat banyak flowy tops, setidaknya untuk saat ini.

5. Nikicio - Webstore.nikicio.com
 

Salah satu dari sedikit desainer yang memiliki toko online mereka sendiri, Nickico membuat koleksi yang tidak terbatas oleh musim. Jadi, Anda bisa memiliki busana yang dapat digunakan dalam musim apa saja.

Toko-toko offline — yang tidak memilki layanan penjualan online — biasanya menjual koleksi Mixte& Femme dan NN:02 rancangannya. Saya berkunjung ke Brightspot Market miliknya untuk melihat semua produknya. Namun Anda tidak harus menunggu lebih lama jika benar-benar ingin membeli salah satu produk mereka. Tinggal kunjungi saja situsnya.

Situsnya memang sedang dalam tahap perbaikan, namun saya yakin mereka akan segera kembali online. Dan jika ada potongan harga, Anda akan mengetahuinya terlebih dahulu dari toko onlinenya.

Nah, itu dia daftar yang kami punya sejauh ini. Ada tambahan? Silakan tuliskan di kolom komentar, ya.



sumber : http://id.she.yahoo.com/label-busana-lokal-yang-memiliki-toko-online-sendiri-063334184.html

Blog Archive

Friend Yangasik