Home » , » Model Dompet Terbaru 2013

Model Dompet Terbaru 2013

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 20.03

Berikut ini beberapa gambar dompet yang diprediksikan bakalan menjadi trend di tahun 2013 ini.

Dompet wanita
dompet wanita 2013
Dompet pria
dompet pria 2013
Tips memilih dompet
Perkembangan dompet saat ini dengan beragam merek dan kualitas dompet ini cukup pesat di Indonesia, terutama di beberapa daerah seperti pada daerah merauke yang kebanyakan memproduksi dompet dari kulit buaya, oleh karena itu ada baiknya sebelum membeli dompet, anda mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:
  • Belilah dompet dengan kualitas dompet yang sesuaidengan karakter anda. karakter biasanya diwakili dengan warna. Jika anda memiliki karakter yang tegas, tentu tepat jika anda membeli dompet kulit yang berwarna gelap. Ingat bahwa dompet mewakili karakternya.
  • Jangan tergoda oleh merek dompet, sebaiknya anda membeli dompet kulit pria, sebaiknya anda fokus saja pada kualitas dompet dan kebutuhan anda. Jika anda termasuk lelaki yang sibuk, pilih dompet yang bias menampung beberapa kebutuhan anda. Sementara jika anda adalah pria pekerja kantoran yang tidak membutuhkan banyak hal, maka pilihlah dompet pria yang berbahan kulit minimalis.
  • Dompet yang mahal belum tentu kualitas dompettersebut bagus, oleh sebab itu pemahaman anda tentang dompet kulit akan banyak membantu anda untuk menentukan pilihan dompet pria berbahan kulit yang bagaimana yang menjadi pilihan anda.[kn]


sumber : http://korannet.com/2012/12/model-dompet-terbaru-2013.html

Blog Archive

Friend Yangasik