Home » » 4 Hal Yang Harus DIlakukan Sebelum Nikah

4 Hal Yang Harus DIlakukan Sebelum Nikah

Written By Unknown on Senin, 14 Januari 2013 | 18.00



PILIHAN untuk menikah memang sedianya dilakukan sekali dalam seumur hidup. Sebelum melangkah ke jenjang yang lebih jauh, ada baiknya Anda menyelesaikan daftar berikut.

Menikah mungkin tak menjadi impian semua orang. Namun, saat pilihan untuk menikah hadir, hampir semuanya berharap hal itu hanya dilakukan satu kali untuk selamanya. Tanggung jawab yang besar pun siap menanti Anda di depan mata.

Sebelum masuk pada langkah yang begitu serius, tak ada salahnya untuk melakukan beberapa hal yang mungkin akan sulit Anda lakukan lagi. Berikut ini daftarnya, seperti dikutip The Stir.

Melakukan olahraga ekstrem
Cobalah untuk melakukan beberapa kegiatan ekstrem yang mungkin tak akan berani Anda lakukan setelah memiliki anak. Misalnya, skydiving, bungee jumping, dan lain-lain.

Bepergian sendiri
Rencanakan sebuah perjalanan yang seru untuk dilakukan seorang diri. Lewat perjalanan ini, Anda akan dapat belajar banyak hal tentang pribadi Anda.

Membahagiakan diri sendiri
Selama ini Anda terlalu memikirkan masalah keuangan? Tak ada salahnya untuk membahagiakan diri Anda sesekali. Belilah sebuah benda yang sangat mahal, yang tak pernah Anda bayangkan untuk melakukannya.

Habiskan waktu dengan anak-anak
Luangkan satu hari penuh bersama dengan teman Anda yang sudah memiliki anak. Dengan begitu, pemahaman Anda tentang keluarga dan anak-anak akan menjadi lebih terbuka. 


sumber : http://ingintaudunk.blogspot.com/2013/01/sebelum-nikah-lakukan-dulu-hal-ini.html

Blog Archive

Friend Yangasik