Home » , » Kim Kardashian Habiskan Rp983,17 juta untuk Perawatan Kecantikan

Kim Kardashian Habiskan Rp983,17 juta untuk Perawatan Kecantikan

Written By Unknown on Minggu, 19 Agustus 2012 | 23.25

Tahukah Anda, di balik wajah cantik dan tubuh seksi Kim Kardashian, ternyata terungkap fakta bahwa Kim menghabiskan uang sebesar 66.000 poundsterling (sekitar Rp983,17 juta) setiap tahun untuk perawatannya.

Ya, ternyata bintang realiti tersebut memiliki tagihan tahunan sebesar itu untuk menjaga agar tubuhnya tetap seksi dan wajahnya berseri-seri.

Majalah Heat melaporkan kalau kekasih Kanye West itu menghabiskan lebih dari dari 5.000 poundsterling (sekitar Rp74,48 juta) tiap bulannya.

Menurut laporan tersebut, angka sebesar itu ia gunakan untuk membayar 180 jam sesi kecantikannya setiap tahun. Kim dilaporkan melakukan kunjungan tiap dua pekan ke salon Bailey di Beverly Hills, di sana ia menghabiskan uang sebesar 1.000 poundsterling (setara Rp14,90 juta) untuk perawatan wajah.

Kim juga mengunjungi spa mewah di hotel bintang lima Four Seasons dua kali sebulan. Perawatan favoritnya termasuk scrub yang terbuat dari tequila, jeruk dan minyak bunga matahari.

Adapun rambutnya, bintang tersebut menikmat sesi styling di salon Shades milik Phillip Wolff di Beverly Hills dengan biaya 500 poundsterling (setara Rp7,45 juta) untuk satu kali perawatan.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Friend Yangasik