Home » » Daftar Seleb Wanita Terseksi 2013

Daftar Seleb Wanita Terseksi 2013

Written By Unknown on Selasa, 08 Januari 2013 | 18.22

Mengawali tahun 2013, majalah pria dewasa, Men's Health membuat rating selebriti wanita terseksi. Melansir Genius Beauty, salah satu wanita yang mampu berada di atas 99 pesaing adalah Katty Perry. Aktris, presenter TV dan model itu masuk dalam peringkat atas pertama. Selain seksi, aktris 28 tahun itu juga dinilai memiliki prestasi yang luar biasa dalam bidang musik. Delapan nominasi Grammy pun telah berhasil ia menangkan.
 
Katy Perry

Posisi kedua teratas berhasil diduduki oleh aktris cantik Mila Kunis. Kekasih Ashton Kutcer, baru-baru ini juga diakui oleh majalah Esquire sebagai "The sexiest woman alive today". Di posisi ketiga ada si seksi Christina Hendricks.


Mila Kunis


Selebriti selanjutnya yang masuk dalam daftar wanita terseksi adalah Jennifer Lawrence. Pada tahun 2010, wanita usia 22 tahun ini juga telah mencatat prestasinya dalam nominasi "Oscar". Namanya pun semakin dikenal semenjak ia bermain dalam "The Hunger Games".


Jennifer Lawrence

Jennifer Aniston yang telah berusia 43 tahun juga berhasil melihatkan keseksiannya. Aktris rambut pirang itu berhasil masuk dalam 5 besar daftar selebriti terseksi.


Jennifer Aniston

Aktris, model dan penyanyi, Scarlett Johansson menduduki posisi ke enam. Wanita kelahiran 1984 ini bergasil mengalahkan Angelina Jolie. Ibu dari enam anak ini masuk dalam peringkat ke-7.


Angelina Jolie

Beyonce, yang fokus mengurus anak ketimbang karir musiknya, dianggap layak mendapati posisi ke delapan.


Beyonce

Tempat ke sembilan dipegang oleh supermodel terkaya dunia, Gisele Bundchen. (eh)


Gisele Bundchen


sumber : http://life.viva.co.id/news/read/380498-daftar-seleb-wanita-terseksi-2013

Blog Archive

Friend Yangasik