Home » » Lima Foto Topless Selebriti yang Terheboh

Lima Foto Topless Selebriti yang Terheboh

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 07.02



1. Dewi Persik

Foto Topless Dewi Persik
Dewi Persik sempat bikin heboh dengan foto topless-nya yang beredar pada 2011 lalu. Foto tersebut memperlihatkan Depe hanya menutupi payudaranya dengan rambutnya. Janda Saipul Jamil itu pun mengaku kalau foto tersebut adalah dirinya. "Iya itu foto saya, foto lama," ujar Dewi beberapa waktu lalu. 

 2. Nikita Mirzani
Foto Topless Nikita Mirzani
Sosok Nikita Mirzani dikenal memang artis 'biang' sensasi. Berbagai sensasi pun kerap diciptakan oleh Nikita, salah satunya adalah foto topless. Foto topless Nikita tak hanya sekali saja beredar. Terhitung sudah tiga foto toplessnya beredar di internet. 

3. Rahma Azhari
Foto Topless Rahma Azhari
Artis seksi Rahma Azhari sempat bikin heboh saat foto topless nya beredar pada 2007 lalu. Foto itupun terlihat seperti foto profesional di mana Rahma memang sengaja difoto seksi. Rahma pun mengaku kalau foto yang beredar tersebut adalah foto miliknya. Ia pun mengaku pasrah dengan tersebarnya foto tersebut. 

4. Jennifer Kurniawan
Foto Toples Jennefer Kurniawan
Istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan juga sempat bikin heboh dengan foto topless-nya. Foto Jennifer itu pun seperti penanda kehadirannya di jagad hiburan Indonesia 2011 lalu. 

5. Jenny Cortez 
foto topless jenny cortez
Selain Nikita Mirzani, Jenny Cortez juga beberapa kali bikin heboh lewat foto topless-nya. Foto pertama muncul saat Jenny syuting film '13 Cara Memanggil Setan'. Foto topless kedua Jenny juga sempat beredar, foto itu menunjukan Jenny tengah topless di pinggir pantai. Bintang film 'Pengakuan Seorang Pelacur' itupun mengakui kedua foto tersebut adalah dirinya. 


sumber

Blog Archive

Friend Yangasik