Home » » Ramalan Zodiak Minggu ini tanggal 8 9 10 11 12 13 14 April 2013

Ramalan Zodiak Minggu ini tanggal 8 9 10 11 12 13 14 April 2013

Written By Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 12.31

Ramalan Bintang Zodiak terbaru Minggu ini tanggal 8, 9, 10, 11, 12, 13 dan 14 April 2013.

Ramalan Bintang Zodiak Minggu Ini 8 - 14 April 2013


Ramalan Zodiak Mingguan LIBRA (23 SEPTEMBER–22 OKTOBER)
Umum: Apa yang mudah mendapatkan akan lebih mudah disesalkan. Apa yang sulit didapatkan akan lebih sulit untuk dilupakan.
Cinta: Hubungan asmara Anda sedang mengalami ujian yang berat. Untuk sementara, dia pergi meninggalkan Anda demi masa depan. Jagalah kepercayaan yang diberikannya.

Ramalan Zodiak Mingguan SCORPIO (23 OKTOBER–22 NOVEMBER)
Umum: Hargai perasaan seseorang, bahkan jika itu tak berarti apa-apa bagimu. Mungkin saja itu berarti segalanya bagi dia.
Cinta: Begitu membahagiakan karena hubungan asmara Anda kini bersemi kembali. Ungkapan cinta darinya membuat Anda luluh untuk kembali menerimanya.

Ramalan Zodiak Mingguan SAGITARIUS (23 NOVEMBER–22 DESEMBER)
Umum: Jangan pernah menyakiti seseorang yang Anda sayangi karena pada akhirnya akan menyakiti diri sendiri.
Cinta: Hari-hari Anda sungguh menggembirakan, hubungan Anda sedang mesra-mesranya. Anda baru saja memiliki seorang pendamping. Waspadalah pada setiap hambatan yang menghadang.

Ramalan Zodiak Mingguan CANCER (21 JUNI–20 JULI)
Umum: Terkadang, Tuhan membiarkan mereka yang membenci menyakiti Anda. Namun di balik kebencian yang Anda terima, kasih sayang Tuhan begitu menenangkan hati.
Cinta: Kedewasaan pasangan mempunyai nilai lebih di mata Anda. Imbangi hal tersebut agar hubungan Anda makin harmonis.

Ramalan Zodiak Mingguan LEO (21 JULI–21 AGUSTUS)
Umum: Jadilah diri sendiri seperti apa yang Anda inginkan, bukan seperti apa yang orang lain inginkan.
Cinta: Pasangan Anda membutuhkan seseorang yang mendukungnya. Sudah saatnya Anda membalas cinta yang selama ini dia berikan.

Ramalan Zodiak Mingguan VIRGO (22 AGUSTUS–22 SEPTEMBER)
Umum: Jika Anda mampu bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan, Anda tak akan cemas memikirkan apa yang bukan miliki Anda.
Cinta: Ada perkembangan baru yang menyenangkan dalam hubungan. Anda hanya perlu menurunkan ego sedikit agar hubungan yang telah terjalin bisa berjalan

Ramalan Zodiak Mingguan ARIES (21 MARET–20 APRIL)
Umum: Apa pun impian Anda, yakini bahwa Anda bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan melemahkan Anda dalam mencapainya.
Cinta: Jangan biarkan diri Anda dalam kesendirian. Cobalah untuk melakukan pendekatan pada lawan jenis Anda. Mulailah dengan membuka diri dan jangan selalu didahului orang lain.

Ramalan Zodiak Mingguan TAURUS (21 APRIL- 20 MEI)
Umum: Jika selalu mengandalkan Tuhan, tak ada yang dapat mengecewakan Anda meskipun mengalami kegagalan.
Cinta: Jangan menunggu sesuatu  yang tidak pasti bila dia memang tidak memberikan respons. Mungkin dia memang tidak mencintai Anda. Hidup sendiri bukanlah kiamat.

Ramalan Zodiak Mingguan GEMINI (21 MEI–20 JUNI)
Umum: Tak perlu iri dengan kelebihan orang lain. Setiap manusia memiliki kelebihan. Iri hanyalah milik mereka yang tak menghargai kelebihannya.
Cinta: Jangan cepat putus asa, tingkahnya merupakan ujian kesetiaan Anda. Sebaiknya, Anda jangan larut dengan apa yang menjadi keburukannya. Ingat, Anda harus bisa menhadi diri sendiri.


Ramalan Zodiak Mingguan CAPRICORN (21 DESEMBER–19 JANUARI)
Umum: Tuhan memberimu banyak jalan untuk melangkah. Langkahkan kakimu dan percayalah bahwa Tuhan akan membimbingmu ke jalan yang benar.
Cinta: Hilangkan kebiasaan Anda yang selalu membanding-bandingkan pasangan dengan orang lain. Hal ini memicu terjadinya pertengkaran baru karena harga dirinya merasa disepelekan.

Ramalan Zodiak Mingguan AQUARIUS (21 JANUARI–18 FEBRUARI)
Umum: Relakan jika memang harus berakhir. Ketahuilah, akhir sebuah kisah adalah pertanda akan ada kisah  baru.
Cinta: Coba beri sedikit pengertian pada kesibukannya. Jangan terlalu banyak menuntut, sepertinya dia sedikit gerah dengan kelakuan Anda akhir-akhir ini yang terlalu over protective.

Ramalan Zodiak Mingguan PISCES (19 FEBRUARI–20 MARET)
Umum: Terkadang, Anda harus rela melepaskan yang telah dimiliki demi memiliki sesuatu yang baru.
Cinta: Sedikit mengalah mungkin akan lebih baik untuk kelangsungan hubungan Asmara Anda. Kesalahan dia masih bisa ditolerir.

Berikut adalah informasi yang bisa yangasik.com berikan tentang  Ramalan Bintang Zodiak Minggu Ini 8 - 14 April 2013 semoga menambah informasi untuk kalian semua pembaca setia blog ini.



sumber

Blog Archive

Friend Yangasik