Home » » Begini Membuat Seks Menjadi Lebih baik

Begini Membuat Seks Menjadi Lebih baik

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 23.50


Jika anda tidak tertarik atau hanya mengabaikan tips dan trik yang ada di majalah, televisi dan surat kabar tentang kesehatan yang lebih baik dan kebiasaan diet, mungkin ini akhirnya akan mengirimkan pesan yang tepat tentang memasukjab sayuran berdaun hijau gelap dan serat dalam diet Anda.

Mengingat sistem dalam tubuh kita, setiap kali kita makan sesuatu yang baik untuk jantung, dalam gilirannya bermanfaat bagi kesehatan seksual kita. Tips lain mengklaim bahwa kesehatan jantung merupakan kombinasi yang bagus untuk kesehatan seksual karena keduanya merupakan faktor komponen untuk aliran darah yang sehat. Apa pun yang mengandung buah-buahan, sayuran dicuci, dan daging tanpa lemak dianggap bermanfaat bagi kesehatan jantung.

Salah satu alasan inti diet sehat dan olahraga teratur dapat dihubungkan dengan seks yang lebih baik, dan seks lebih sering, adalah karena kita mendapatkan perasaan diri, pencapaian nilai dan kepercayaan diri kita tumbuh ketika kita merasa baik tentang diri kita sendiri. Sebuah survei online terbaru memberitahu kita bahwa dari 384 responden mengaku 126 dari mereka yang secara rutin terlibat dalam kebiasaan gaya hidup sehat dengan 73% dari kelompok yang mengaku lebih dari puas dengan kehidupan seks mereka.

Secara sederhana, ketika sesuatu meningkatkan kesehatan seluruh tubuh kita, ini akan meningkatkan kinerja premium di tempat tidur. Diet tinggi sayuran dan mineral dapat menggandakan tingkat rata-rata energi orang dalam waktu delapan minggu dan memiliki hasil positif yang tak terhitung pada semua aspek kehidupan mulai dari seks, kinerja di tempat kerja, memelihara dan membangun hubungan baru baik secara sosial dan profesional.

Sementara artikel ini tidak terutama ditujukan terhadap kesehatan umum (tapi seks dan kencan), mendapatkan dasar-dasar tersebut akan membuat Anda siap untuk lebih sukses dalam seks dan kencan- jadi dengarkan! Bila dibandingkan dengan banyak mesin canggih lainnya, tubuh kita akan tampil pada performa teratas seperti mobil sport diminyaki dan terawat dengan baik. Jadi menjaga arteri kita jelas memungkinkan aliran darah yang baik untuk jantung, dan kekuatan aliran darah ke alat kelamin kita mengintensifkan gairah seksual dan juga memungkinkan pria memiliki ereksi lebih keras lagi – sekarang Anda mulai melihat hubungan antara diet / olah raga dan seks ?

Selain menyebabkan stroke atau serangan jantung, arteri tersumbat dan aliran darah lemah membuat darah mengalir pada tingkat yang lebih lambat daripada arteri yang terawat, dan mengurangi nafsu seksual bagi pria dan wanita.

Hubungan sex yang lebih baik - Ini adalah salah satu tips yang paling baik yang pernah Anda temukan … terutama jika Anda ada diantara salah satu dari jutaan orang yang mencari seks yang lebih baik dan gaya hidup sehat!
Sebuah kehidupan seks yang lebih baik dan tingkat kesehatan yang baik sebagai dua dari prioritas paling penting untuk lajang dan yang berpasangan menurut survei baru-baru ini.

Tampaknya bahwa prioritas tersebut begitu tinggi, namun begitu sulit dipahami bagi banyak orang. Dan mengingat bahwa kesehatan yang baik dan seks bisa menjadi kehidupan yang luar biasa, tampaknya ironis bahwa kehidupan seks yang baik dan gaya hidup sehat tampak begitu sulit diperoleh … Cobalah menggabungkan keduanya dan melihat hasilnya …





sumber

Blog Archive

Friend Yangasik