Home » » 3 tips singkat dan mudah memperbaiki semangat hidup yang lagi drop

3 tips singkat dan mudah memperbaiki semangat hidup yang lagi drop

Written By Unknown on Senin, 27 Agustus 2012 | 08.42


setiap orang pasti mempunyai masalah, siapapun itu tanpa terkecuali. Dan ketika mendapatkan masalah banyak dari kita yg mengalami perasaan drop, menyerah, putus asa, kehilangan arah, bingung, cemas dll. Perasaan ini memang bersifat wajar sebab pada hakikatnya manusia memang diciptakan sebagai mahluk yg penuh Dilema dan Galau :D. 

Namun, jgn sampai perasaan drop ini membuat kita larut dan tergiur yg menyebabkan Drop mental dan putus asa sehingga mengurangi semangat hidup. 3 tips singkat dan mudah memperbaiki semangat hidup yang lagi drop :

1. Bersyukur dan melihat kebawah Bersyukur !!! yap inilah tips pertama. perbanyak syukur dan banyaklah melihat saudara saudara kita yg beban hidupnya lebih berat dengan kata lain orang2 yg ada dibawah kita. pernah ngak juragan jalan2 ke pemukiman kumuh, lihatlah mereka makan buat besok aja mereka harus mikir, jgn cuma liat artis di tv yang hadiah ultahnya aja sampe 9 milliar, jgn liat anggota DPR yg kaya2 duitnya entah darimana. "melihatlah kebawah untuk terus bersyukur dan berterima kasih kepada tuhan kemudian melihatlah keatas untuk terus tumbuh dan menjadi lebih baik." mulai sekarang kalau semangat hidup agan drop coba aja jalan2 kepinggiran kota, pekumuhan miskin atau gak panti asuhan yakin deh semangat hidupnya bertambah.

2. Banyangkan wajah orang yg anda Cintai Tersenyum
inilah tips kedua gan, kalau agan lagi drop atau kurang semangat hidup. pejamkan mata agan, cari posisi relaks, tarik nafas dari hidung 8 hitungan kemudian keluarkan dari mulut 16 hitungan lakukan kurang lebih 5 menit habis itu konsentrasikan dan visualisasikan wajah orang yg anda cintai terseyum entah itu Orang tua, istri, anak maupun pacar :D, (ts saranin wajah orang tua powernya lebih ngena dahsyatnya ). lakukan dengan keyakinan sampai agan merasa mereka begitu senang dan tersenyum melihat agan bisa hidup seperti ini dan penuh semangat.
 

3. Hilangkan semua Masalah, memintalah kepada Tuhan agar ia yg menyelesaikan inilah tips yg terakhir, sekaligus tips yg paling mujarab dari segala tips. memintalah kepadanya jalan keluar atas segala masalah hidup yg agan hadapi. bukankah dialah yg maha berkehendak dan dialah yg maha pemberi petunjuk, menangislah dalam doa meminta jlan keluarnya, hiduplah hanya untuknya, berbuatlah hanya untuknya. dan berprasangka baiklah atas segala apa yg akan ia kehendaki sebab kehendaknyalah yg terbaik. Ingat lakukan segalanya hanya karenanya, dan syukurilah segala kehendaknya.  


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Friend Yangasik