Home » , » 10 Kampus Paling TOP untuk Dapatkan Pekerjaan

10 Kampus Paling TOP untuk Dapatkan Pekerjaan

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 01.38



1. Robert Gordon University
Kampus ini mempertahankan hubungan yang kuat dengan kalangan industri untuk sektor teknik, komputer, dan kesehatan. Tidak heran, sebesar 97,1 persen lulusan dari Robert Gordon University berhasil terserap oleh dunia kerja maupun melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi setelah enam bulan lulus.

2. University of Northampton

Berdasarkan situs resmi kampusnya, University of Northampton terkenal dengan spesialisasi pada program studi (prodi) Manajemen Limbah serta Fesyen dan Teknologi Kulit. Hal ini terbukti dengan jumlah presentase mahasiswa yang berhasil mendapatkan kerja serta melanjutkan pendidikan sebesar 95,6 persen.

3. King's College London

Setelah enam bulan dari waktu kelulusan, sebanyak 95,2 persen lulusan universitas yang diprakarsai oleh Raja George IV dan The Duke of Wellington pada 1829 John Keats itu berhasil terserap oleh dunia kerja maupun melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

4. University of Glasgow

Tercatat sebanyak 94,9 persen lulusan universitas ini berhasil mendapatkan pekerjaan maupun melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi sejak enam bulan wisuda.

5. University of Lancaster

Sebesar 94,4 persen lulusan University of Lancaster berhasil terserap oleh dunia kerja maupun melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi dalam kurun waktu enam bulan setelah kelulusan.

6. University of Surrey

Pada universitas ini, jumlah mahasiswa yang mendapat pekerjaan maupun melanjutkan kuliah setelah enam bulan kelulusan sebesar 94 persen.

7. University of Aberdeen

Salah satu universitas Skotlandia ini memiliki persentase sebesar 93,7 persen atas jumlah lulusan yang bekerja maupun melanjutkan pendidikan dalam waktu enam bulan setelah wisuda.

8. Nottigham Trent University

Persentase lulusan yang meraih pekerjaan maupun melanjutkan pendidikan di mantan politeknik di Nottingham itu setelah enam bulan kelulusan mencapai 93,6 persen.

9. Edinburgh Napier University

Tidak berbeda, tercatat sebanyak 93,6 persen alamamater kampus ini berhasil meraih pekerjaan atau melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dalam kurun waktu enam bulan setelah kelulusan.

10. University of Edinburgh

Serupa dengan Nottingham Trent University dan Edinburgh Napier University, lulusan kampus ini yang berhasil mendapatkan pekerjaan maupun pendidikan lebih lanjut dalam waktu enam bulan setelah kelulusan berjumlah 93,6 persen.
 
 
sumber : http://www.tiaranews.com/2012/11/10-kampus-paling-top-untuk-dapatkan.html

Blog Archive

Friend Yangasik