Home » , » Siasat Jitu Bikin Mr P Tampak Jumbo

Siasat Jitu Bikin Mr P Tampak Jumbo

Written By Unknown on Jumat, 09 November 2012 | 06.56



MEMILIKI Mr P yang besar mungkin jadi dambaan pria. Selain untuk memenuhi kepuasan pribadi, hasrat memiliki Mr P besar juga ditujukan untuk memuaskan pasangannya.

Demi memenuhi impian memiliki alat genital yang berukuran jumbo, pria rela melakukan sejumlah cara mulai dari latihan fisik secara rutin hingga mengonsumsi obat tertentu.


Namun jika cara tersebut tak berhasil, jangan dulu berkecil hati. Hasrat untuk memuaskan pasangan dengan memilikiMr P besar dapat dilakukan dengan cara sederhana tanpa perlu masuk meja operasi. Berikut siasatnya, seperti dilansir Mademan.


Cukur rambut di sekitar kemaluan Anda


Rambut yang berada di atas pangkal paha akan menyembunyikan panjang sebenarnya dari Mr P Anda. Jika Anda tidak ingin mencukup semuanya, Anda dapat merapikannya dengan gunting agar area genital terlihat lebih lapang.


Turunkan berat badan


Menurunkan bobot tubuh dapat membuat organ sensorik jadi terlihat lebih besar. Jika Anda kelebihan berat badan, maka Mr P pun akan terlihat lebih kecil. Ketika Anda kehilangan berat badan, Anda pun akan terlihat lebih proporsional.


Jelqing


Latihan ini akan membuat Mr P terlihat lebih besar. Anda hanya memerlukan bantuan tangan dan losion. Caranya, tuangkan losion ke tangan Anda dan letakkan ke Mr P ketika sedang semi ereksi. Setelah itu, lingkarkan jari Anda seperti cincin untuk mengelilingi Mr P hingga ke bagian kepala Mr P. Ulangi terus dengan latihan yang sama setiap hari sehingga tampilan Mr P akan terlihat lebih besar. 
 
 
sumber : http://www.iyaa.com/gayahidup/relationship/umum/2294820_2132.html 

Blog Archive

Friend Yangasik