Home » » Ariel NOAH dekati perempuan bersuami?

Ariel NOAH dekati perempuan bersuami?

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 17.54



Kabar heboh datang dari vokalis NOAH, Nazriel Irham atau yang kerap disapa Ariel. Saat ini, dirumorkan tengah dekat dengan seorang wanita berprofesikan pramugari, bernama Magdalena Awuy. Masalahnya, Magdalena adalah perempuan bersuami dengan 1 orang anak.

Informasi ini diperoleh dari beberapa sumber KapanLagi.com®, yang enggan disebut identitasnya. Sumber mengisahkan jika hubungan keduanya berawal saat NOAH melakukan konser di 5 negara.
"Awalnya itu waktu NOAH konser yang berapa negara itu, mereka kan naik jet pribadi. Nah, awal kenalnya si Magdalena sama Ariel ya di salah satu penerbangan itu. Kasian, Mas, si Magdalena itu udah punya suami soalnya," ujar sumber tersebut.

 
Magdalena Awuy, Diduga Pacar Baru Ariel
Sumber menambahkan jika jet pribadi yang digunakan oleh NOAH adalah milik seorang pengusaha berinisial EA, dan Magdalena adalah salah satu pramugari di pesawat tersebut. Bahkan, hari Minggu kemarin, Magdalena dijemput Ariel dan menuju ke Bandung, guna menyaksikann konser NOAH di Bandung.

"Sering banget ketemuan sama Ariel, sering juga dateng ke mess-nya Ariel. Kemarin dijemput buat ke Bandung nonton konsernya NOAH," sambungnya.

Ariel yang sudah mengakhiri hubungan cintanya dengan Luna Maya, saat ini memang sedang menaruh fokus pada bandnya. Selain itu, dia juga masih menjalani wajib lapor di Bapas Bandung. (kpl/ist/rea/dar)


sumber : http://www.merdeka.com/artis/ariel-noah-dekat-dengan-perempuan-bersuami-lagi.html

Blog Archive

Friend Yangasik