Home » , » 7 Bintang Korea Yang Tetap Hot di Atas 30 Tahun

7 Bintang Korea Yang Tetap Hot di Atas 30 Tahun

Written By Unknown on Minggu, 02 Desember 2012 | 18.30

Usia produktif selebriti di industri entertainment seolah berbatas waktu. Ada kala nama mereka meredup, apalagi karena pertambahan usia yang tidak bisa dihindari.

Menapaki usia 30-an, selebriti Korea harus menapaki level baru dalam kehidupan. Banyak selebriti yang namanya meredup dan tak bisa menghindari sulitnya usia 30-an.


Namun 10 selebriti Korea ini seolah pengecualian. Di usia 30-an, mereka tetap saja tampil hot. Penampilan yang tetap modis, juga tubuh yang tetap terjaga membuat figur mereka masih begitu sempurna.



1. Kim Tae Hee


Kim Tae Hee merupakan sosok yang tidak terbantahkan kecantikannya. Wajah cantiknya sempat menarik perhatian make up artis ternama dunia, Bobbi Brown yang merupakan CEO dari Bobbi Brown Cosmetic. CEO tersebut memuji Kim Tae Hee masih memiliki wajah layaknya gadis berusia 16 tahun.

2. Won Bin

Won Bin bisa dikatakan sebagai seorang aktor yang seolah tidak bisa menua. Lihat saja penampilannya 12 tahun silam ketika membintangi drama Autumn In My Heart dibandingkan dengan fotonya saat ini. Meski nampak gurat-gurat kedewasaan, namun tidak banyak perubahan berarti yang dialami aktor berusia 35 tahun kelahiran 10 November 1977 tersebut.

3. Ha Ji Won

Ha Ji Won begitu dekat dengan publik Indonesia karena ia pernah membintangi drama hit berjudul What Happened In Bali pada tahun 2004. Saat ini Ha Ji Won sendiri telah berusia 34 tahun, namun wajahnya masih nampak seperti wanita yang berusia 20-an.

4. Narsha BEG

Sejak debutnya, Narsha bersama member Brown Eyed Girls yang lain menyembunyikan usia mereka yang sesungguhnya dari profile. Tidak ada yang tahu usia sebenarnya dari Narsha hingga akhirnya ia membuat pengakuan dan membuat shock industri entertainment. Narsha lahir 28 Desember 1981 dan kini menjelang usia 31 tahun.

5. Daniel Henney

Salah seorang bintang yang tetap hot di usia 30 adalah Daniel Henney. Pria ini memiliki karisma yang kuat dan dikenal juga karena tubuh atletisnya.

Daniel Henney seolah mampu mengambil hati seorang fangirl hanya dengan tersenyum atau berkedip. Saat ini Henney juga menikah dengan seorang wanita yang dikenal karena kecantikannya, Maggie Q


6. Kahi

Setelah menjalani masa training selama bertahun-tahun, tubuh Kahi saat ini benar-benar terbentuk dengan indah. Mantan leader After School ini sempat menjadi idol tertua di industri musik K-Pop, namun hingga saat ini kecantikan dan keseksian Kahi masih membuat iri semua wanita.

7. Kim Jong Kook

Dalam berbagai variety show, Kim Jong Kook pernah memerankan karakter yang memiliki temperamen tinggi. Meski demikian sosok ini bisa dikategorikan sebagai seorang yang manis.

Mata Kim Jong Kook yang lembut, begitu kontras dengan tubuhnya yang begitu atletis. Kim Jong Kook dikenal sebagai bintang yang tidak mau merokok maupun minum minuman keras. Ia mampu menjaga image sebagai sosok yang lembut namun juga fierce di saat bersamaan.



sumber : http://forum.viva.co.id/image-only/607515-7-bintang-korea-yang-tetap-hot-di-atas-30-tahun.html 

Blog Archive

Friend Yangasik