Home » , » Seperti Inikah Wajah Bayi Kate Middleton dan Pangeran William?

Seperti Inikah Wajah Bayi Kate Middleton dan Pangeran William?

Written By Unknown on Rabu, 05 Desember 2012 | 18.32

Kiri: Bayi perempuan, kanan: Bayi laki-laki


Setelah Kate Middleton resmi dinyatakan hamil, pertanyaan berikutnya yang akan muncul pastilah; "anaknya cowok atau cewek ya...", atau "muka anaknya akan mirip William atau Kate ya..."

Untunglah saat ini kita hidup di era digital, pertanyaan-pertanyaan itu bisa dengan cepat dicari jawabannya.
Situs Morph Thing telah melakukan reka bentuk wajah bayi Kate kelak dengan menggabungkan wajah Pangeran William dan Kate Middleton.

Pencipta Morph Thing Charanjeet Kondal mengambil beberapa bentuk menonjol dari wajah Duke dan Dutchess of Cambridge, dipaskan ukurannya, kemudian disatukan untuk memberikan gambaran wajah anak laki-laki dan perempuan.

Anehnya, anak laki-laki dalam eksperimen ini memiliki rambut yang gelap dan lebih menyerupai ibunya.

Sedangkan rambut tipis anak perempuan kemungkinan diturunkan dari sang ayah dan mungkin neneknya, Putri Diana. Kondal menjelaskan bagaimana caranya menciptakan gambar-gambar ini dalam sebuah jumpa pers.

"Bentuk-bentuk hidung, mata, bibir dan alis diambil dari orangtuanya, kemudian dipasangkan untuk menemukan kesamaan bentuk yang mewakili keduanya." Dia menambahkan, "Kesamaan bentuk itu kemudian dikombinasikan untuk mendapatkan hasil akhir."
sumber : http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/seperti-inikah-bayi-kate-middleton-dan-pangeran-william-101859382.html

Blog Archive

Friend Yangasik