Home » » Cara Selena Gomez Melupakan Justin Bieber

Cara Selena Gomez Melupakan Justin Bieber

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 18.05



Justin Bieber? Siapa ya? Selena Gomez kini sudah single dan dia sangat siap bersenang-senang.

Sejak berpisah dengan Justin (18), seorang sumber mengatakan pada omg! bahwa pelantun tembang "Love You Like a Love Song" itu tengah fokus pada dua hal: teman-teman dan musik.

Selena (20) sedang berada di pesta Golden Globes saat dia terlihat sedang 'bersenang-senang'.

Pada Minggu malam, Selena bersama teman-teman dekatnya: Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Sarah Hyland, dan Josh Hutcherson. Mereka pesta berpindah-pindah tempat, mulai dari pestanya InStyle/Wwarner Bros., acaranya Weinstein, dan berakhir di pesta privat CAA di Sunset Tower Hotel.
 
"Dia tidak menunjukkan kesedihan setelah putus," ujar seorang saksi mata kepada omg!. "Dia banyak tersenyum, berdansa dengan teman-temannya dan menghabiskan banyak waktu untuk ngobrol dengan Josh."

Mungkinkah Selena sedang membangun rasa cinta dengan bintang "The Hunger Games" itu? Menurut seorang sumber yang dekat dengan Selena; "tidak sama sekali".

"Mereka berdua hanya punya teman yang saling kenal," sumber itu menambahkan bahwa Selena kini banyak bergantung pada teman-temannya untuk memberikan dukungan pasca putus. Us Weekly juga melaporkan bahwa Selena terlihat sedang menggoda rekan kerjanya di "Monte Carlo", Luke Bracey, di pesta yang sama.

Seperti yang omg! laporkan minggu lalu, yang ada di pikiran Selena saat ini hanyalah "tahun baru, orang baru".

Penyanyi ini juga telah menghabiskan banyak waktu di studio. Mungkinkah Selena akan seperti Taylor Swift yang mencurahkan isi hati ke dalam lagu setiap habis putus? Mungkin nanti dia juga akan beberkan beberapa rahasia lewat lagu. Siapa tahu...

Selena Gomez bahkan berfoto bersama model Victoria's Secret Barbara Palvin, yang sebelumnya digosipkan sebagai penyebab putusnya hubungan Selena dan Justin. Hal ini makin membuat banyak orang bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi?
 
 
sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/cara-selena-gomez-melupakan-justin-bieber-090556312.html

Blog Archive

Friend Yangasik