Home » , » 10 Cara Pemecatan Aneh para Manajer Sepakbola di Dunia

10 Cara Pemecatan Aneh para Manajer Sepakbola di Dunia

Written By Unknown on Selasa, 02 Juli 2013 | 21.26

10. Darwww-lewrgihat,co,idi Tayangawww-lihwegat,co,idn TV
Dari Tayangan TV Situastjrtjaasi ini dialasrtjrtjaami Nigwww-liwefhat,co,idel Adkins yang mengetahui dirinaaerhaerhaya dipaaerhaserjhaecat Southampton di Jaaaerherhanuari 2013 dari tayastjdrtjaangan telwewfww-lihat,co,idevisi saat bersantai di ruaerhrthjramah, seaergaerhehabagaimana disebutkan The Miraserthjdrtjaror. Nawww-lihweat,co,idmun 'penwww-liewfhat,co,idgobat lukanya' mungkin adalah beberapa saat kemaaserhsrtjaudian, Adwww-liwefhat,co,idkins diteaaerghserhsamui langsung oleh piwwwefw-lihat,co,idmpinan klub, Nicola Cortese jika posisinya diberikan pada Mauricio Pochettino.

9. Lewww-lihwefat,co,idwat Radiwww-lihaweft,co,ido
Lewat Radio The Guardwww-liefhat,co,idian melaporkan jika di tahun 2012, klub asal Brasil, Rio Verde mengumuasrtjrstjamkan paasrherhsrdtada stasiwww-liwefhat,co,idun radio lokal di provinsi Goias jika mereka sudah memasrtjsrtjaecat sang pelatih, Betao Alcawww-liwefhat,co,idntara. Sang korban pun menwww-lihqwdat,co,idyatakan, "Itu sunasrtjrtjagguh aneh. Saaerhserhaaya menastrjsrtjayalakan radio ketika puwww-lihweat,co,idlang dari latihan dan mengetahui jika saya dipecat. Dalam 30 tahun di sepakbola, itu hal yawwefww-lihat,co,idng tak bisa saya bayangkan."

8. Melawww-liefhat,co,idlui Korawww-lihwefat,co,idn
Melalui Koran Sosok legenasrtjdrtjadaris, Sir Bobwww-lihaweft,co,idby Robson pun pernah mengalami hal melakukan dalam karirnya. Daaaerhsrtjalam otobiograwww-lihwefat,co,idfinya berjudul Farewell but not Goodbye, ia mengungkapkan hal itu. Iaaerhserhaa menwww-lewfihat,co,iddapati dirinwwwefw-lihat,co,idya dipeaERHarehacat dari posisi manajerial pertaazaerhsrtamanya di Fulham, melalui suwww-liwehat,co,idrat kabar Evewewfww-lihat,co,idning Standwww-lihwefat,co,idard yang memasang headline besar 'Robson Dipecat' di luar stasiwww-liwefhat,co,idun kereta api Putney, London Selaerjsrtjraatan.

7. Lewww-lwefihat,co,idwat Emawww-lihaweft,co,idil
Lewat Email Pemecwww-liwefhat,co,idatan unaRhzdrhdzaik ini dialami pelatih timnas wanita Ghana U-20, Robert Sackey pada Mei 2013. Nawww-lierhat,co,idmun ia dengan ksatria menerimasyktykfytukaanya kala maarhsrehaengaaerhsrthaatakan pada GhanaSoccer.net: "Saya menwww-lihwefat,co,iderima email membenarkan pemecatan saya sebawww-lihwefat,co,idgai pelaaarehsrthatih tim. Saya tak punya denwwwefw-lihat,co,iddam pada siapapun, saya diberikan tugas itu dan otoaaerherharitas sepakbola merasa outwww-liwefhat,co,idput saya tak cukup bagus."

6. Dawww-lihaweft,co,idri Fitur Telewww-lihwefat,co,idtext
Dari Fitur Teletext Fitur berita di telewwefww-lihat,co,idvisi ini mungkin tak populer di banyak negara, namun di Inggris pastrjdtrjaemiasrtjtrsjanatnya cukwww-liwefhat,co,idup besar. Tak terkecuali mantan manajer Arsenal, Bruce Rioch. Iroatrjdrykjanisnya dari situ pula ia mengwwwew-lihat,co,idetahui diriwwwefw-lihat,co,idnya dilengserkan usai laga di Queens Park Rawwwefw-lihat,co,idngers di tahun 1997, kala ia membaca Ceefax, sistem teletewww-lihwefat,co,idxt milik BBC.

5. Pawww-lihwefat,co,idda Jeda Twww-lihwefat,co,idurun Minuwww-liqwdhat,co,idm
Pada Jeda Turun Minum Mungwww-lwefihat,co,idkin hal ini sangatlah menyakitkan mengetahui nasib Anda sudah ditentukan sasrtjsrtkjytjaementara tuarthrdtjtyagas Aarthjsrtjanda bwww-lwefihat,co,idelum selesai. Itu pula yang dialami Martin Jol. Spekulasi patrsjdtyjkaemecatan diwwqefww-lihat,co,idrinya sudwww-liwefhat,co,idah beredar sebelum laga, nasrtjrtjaamun baru dikonfirmasi jika dirinya didepak Tottenwwqww-lihat,co,idham saat jewww-liwefhat,co,idda turun minum laga UEFA Cup kontra Getafe di tahun 2007, sebagwww-liwefhat,co,idaimana dibwww-liwefhat,co,ideritakan The Daily Mail.

4. Lewwww-lwihat,co,idat Telpwww-lwqefihat,co,idon di Hari Ulwww-lihat,coewf,idtah
Lewat Telpon di Hari Ultah Bagaimana raswww-lierghat,co,idanya jaarehsrehaika kado di hari ulang tahun Anda adalah sebuah pemecatan? Trevor Francis mwww-lihrewgat,co,idengalaminya di Crystal Palace pada 2003 kala ia mendapati telepon chairman kwww-liwefhat,co,idlub kala itu, Swwwefw-lihat,co,idhane Warne jika ia digusur dari posisi manajer - justru di hari saaerhaerhaeharusnya ia mwww-lihwefat,co,iderasa basrtjrdstjaahagia.
 

3. Sebelwww-liwehat,co,idum Wawanwww-liefhat,co,idcara Paswefww-lihat,co,idca Laga
Sebelum Wawancara Pasca Laga Carl Fletwww-liwefhat,co,idcher mengetahui dirinya tak lagi menjadi manajer Plymouth Argyle, usai timwww-liweghat,co,idnya dikalahkan Bristol Rovers 1-2 di Januari 2013 kemarin. Mengetahui naarhsrtjaasibastjsrtjanya itu, ia puwww-lihwegat,co,idn tak kuasa menahan air mwww-laqwefihat,co,idata saat melakoni wawancara pasca laga tersebut, namun siapwww-liwefhat,co,ida pula yang kuat menanggung pukulan meaarthjsrtjantal maaaerhsaretjacam itu?

2. Lewwww-lihwgat,co,idat Telepwww-liwehat,co,idon di Siaran Langswww-lihawgt,co,idung TV
Lewat Telepon di Siaran Langsung TV Nasib Powwwwef-lihat,co,idyet mungkin serupa yang dialami Saban Yildirim. Ia mengetahui dirinya dicerawwwefw-lihat,co,idikan oleh klub Turki, Sakaryawwqwefw-lihat,co,idspor di akhir 2011. Yildrim kalwwefw-lihat,co,ida itu menjadi bintwwwwef-lihat,co,idang tamu pada acadtyjtyjaara telepowwwefw-lihat,co,idn di tengah siawwefww-lihat,co,idran langsung televisi ketika salah saadstyjdtyatu direwww-lihwefat,co,idksi klub, Cihan Yaarehsrthaildiran menelepon untuk mengabarkan pemecastjdtjaatannya datrjdrtjaisakathjdrtjdtyasikan berjuta paswwwefw-lihat,co,idang mata. Yildrim hanya bisa menyesalkan hal itu dengan mewww-lihwefat,co,idngatakan, "Suaazerjhsratjangguh swww-lihwefat,co,idayang. Mereka bisa mengatakan pada saya sebelum, atau setelah, acara."

1. 10 Mwww-lihwegat,co,idenit Setelwwwefw-lihat,co,idah Diresmiwww-lihwefat,co,idkan
10 Menit Setelah Diresmikan Lerartjdtyjkaoy Rosasrtjsrtjaenior mewwewfw-lihat,co,idrasa gembira kala dirinya diangkat sebagai manajer Torquay Unitwww-lihwefat,co,ided Mei 2007 silawwefww-lihat,co,idm, hanya untuk mendapati masa kerjanya cuma sepuluh menit. Dwww-lihaweft,co,idan itu bukan salwww-lihwefat,co,idah Rosenior. Pemilik Torquay, Mike Bateson mewww-lwefihat,co,idmutuskan menwww-lihewfat,co,idjual 51% kepemilwww-lihwefat,co,idikan sahamnya sepuluh menit setelah mantan striker QPR, Fulhawww-liwefhat,co,idm dan Wearthsrthast Ham itu dianwww-liewfhat,co,idgkat. Dan konsorsium pemilik baru klub pasrtjrstjaun menuwww-lihwefat,co,idnjuk manajer mereka senwww-lihefat,co,iddiri, Paul Buckle dan membasrtjtyjauat Rosenior gigit jari.
 
 

Blog Archive

Friend Yangasik