Home » » Ramalan Zodiak 3 4 5 6 7 Juli 2013

Ramalan Zodiak 3 4 5 6 7 Juli 2013

Written By Unknown on Selasa, 02 Juli 2013 | 21.23

Ramalan Zodiak 3 Juli 2013 - 7 Juli 2013

Ramalan Zodiak 1 Juli 2013 - 7 Juli 2013

RAMALAN BINTANG CANCER

Umum
Minggu Anda berantakan? Lihat kembali kenapa Anda bisa tidak melihat peluang dan petunjuk yang ada di depan Anda. Ini yang membuat Anda kehilangan kesempatan bagus yang bisa membuat minggu Anda cemerlang. Anda mungkin butuh seseorang untuk berkeluh kesah sekarang, call a friend! Selalu ingat untuk selalu terbuka dengan kesempatan yang ada. You know yourself.

Kepercayaan diri Anda lari secepat kesibukan Anda. Sayangnya, ini tidak terlalu membawa pengaruh yang baik untuk kesehatan Anda. Anda memang akan disibukkan dengan beberapa hal yang membuat Anda stres maka sebaiknya Anda mengalihkan sejenak perhatian Anda untuk tenang dan menarik nafas. Ambil segelas air putih ketika Anda mulai penat.

Love
Single : Memakai insting ketika berkenalan dengan orang baru akan sangat membantu Anda dalam mencari pasangan yang tepat. Wanita memang mudah tertarik dengan penampilan dan cara bicara dari seorang pria, tapi bisa saja itu adalah trik untuk mendapatkan perhatian saja dan bisa saja ia melakukan pada banyak wanita. So, watch out!

Berpasangan : Pasangan lebih lambat membalas pesan Anda? Tidak secepat biasanya? Jangan langsung berprasangka buruk. Mungkin saja dia sedang sibuk atau bahkan tertidur. Oh man! Memang sudah nature mereka untuk melakukan itu.
Karier & Keuangan

Sebuah kesempatan karir memang membuat Anda bingung minggu ini. Keuntungan yang dijanjikan memang begitu terlihat mudah untuk digapai. Namun, ada baiknya Anda meminta pendapat beberapa kepala untuk mengetahui apakah nantinya Anda mengambil keputusan yang benar. Sejauh ini, karir yang Anda miliki sudah cukup untuk kebutuhan Anda, so, jika Anda ingin mengorbankan sesuatu pastikan hal tersebut akan layak dan setimpal.Akan ada kemungkinan memang keuangan Anda minggu ini sedikit berantakan. Ini karena Anda yang terlalu sibuk sehingga tidak membuat perhitungan yang tepat pada pengeluaran. Ditambah lagi, Anda begitu mengacuhkan apa saja yang Anda beli sehingga tidak membuat daftar untuk ini. Padahal, minggu ini akan ada pengeluaran penting. Hati-hati ya.


RAMALAN BINTANG ARIES
Umum

Ekspresikan diri Anda! Tidak perlu untuk merasa malu atau ragu karena sebenarnya Anda memiliki potensi. Ini juga akan berguna jika Anda sedang ingin menyampaikan suatu maksud, so, ketika Anda mengekspresikan dengan jelas tentu orang akan mengetahui apa yang ingin Anda katakan. Dengan begini, Anda akan secara otomatis mengurangi stres dan perasaan depresi yang terpendam.

Sering membawa barang-barang berat atau Anda merasa tas kerja Anda semakin penuh dan membebani? Cek ulang apa saja yang Anda bawa ketika akan keluar rumah. Hati-hati, jika Anda terlalu sering membawa bawaan yang berat, bisa-bisa pundak dan leher Anda cedera. Perbanyak minum air putih untuk mengantisipasi sakit pada punggung.
Love

Single : Anda dan calon pasangan ini sedang stuck dalam romantisme yang dilematis. Anda dan dia mungkin sama-sama memiliki ketertarikan namun rasanya ada sesuatu yang mengganjal sehingga Anda galau dengan banyak pertimbangan. Jangan pusing memikirkannya sendiri, ajak si dia untuk berbicara hubungan apa yang nyaman untuk kalian.

Berpasangan : Anda memang sering berpikir bahwa hubungan kalian adalah yang paling sempurna. Namun, di waktu lain, Anda juga menemukan banyak masalah dan rintangan yang membuat Anda ragu. Tak apa, adalah suatu hal yang wajah ketika masalah dan rintangan muncul di dalam suatu hubungan.
Karier & Keuangan

Minggu ini akan menjadi minggu yang menyenangkan karena banyak keberuntungan muncul dan menghampiri Anda dari berbagai arah. Yay! Jika berhubungan dengan karir, Anda akan menemukan sebuah jalan baru yang akan membawa Anda ke jalan pembuka lain untuk karir Anda.

Awal bulan akhirnya datang juga! Ini memang selalu momen yang ditunggu oleh banyak orang, termasuk juga Anda. Minggu ini karena banyak proyek dan pekerjaan yang Anda kerjakan mencapai hasil yang diinginkan, Anda juga akan mendapatkan bonus atas kerja keras Anda ini.

RAMALAN BINTANG TAURUS
Umum

Mungkin Anda memang sedang mengalami masa yang sulit minggu ini, tapi bukan berarti semangat Anda menurun dan mood berantakan? Luangkan waktu sejenak dan kembalikan pikiran menjadi fresh dengan cara favorit Anda. Untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab memang dibutuhkan penanganan dan perhatian khusus dari Anda. Yang paling penting, jangan sampai energi negatif membuat minggu Anda menjadi mendung. Selamat! Tidak akan ada masalah yang berarti untuk kesehatan Anda. Dengan begini Anda akan mampu melewati segala macam hal yang menghadang aktifitas Anda. Sibuk? Tidak masalah. Yang penting Anda harus cerdik dalam mempertahankan ritme aktivitas.
Love

Single : Go hang out, girls! Mengapa harus menghabiskan waktu di dalam kamar ketika banyak acara keren di luar sana. Memang sih, me time itu selalu diperlukan, namun tidak ada salahnya Anda keluar dan melihat banyak hal yang indah di luar sana. Siapa tahu Anda menemukan yang indah untuk hati Anda. Berpasangan : Memang agak sulit untuk menaruh harapan pada pasangan Anda. Si dia terkenal suka terlambat bahkan lupa. Akan membutuhkan banyak ekstra kesabaran untuk menangani ini. Ini bisa diminimalisir dengan tidak terlalu berharap dan berusaha untuk melakukan sendiri.
Karier & Keuangan

Jika minggu ini Anda mendapatkan tawaran baru dari rekan kerja, pertimbangkan kembali positif dan negatif. Minta pendapat orang yang menurut Anda sudah ahli dalam hal ini. Jika Anda menemukan alasan untuk menolaknya, tak apa terlibat dalam sebuah argumen demi mendapatkan jawaban yang Anda inginkan. Akan ada pemasukan minggu ini, asyik! Tak tanggung-tanggung, ini bahkan bisa membuat Anda menyisihkan sebagian besar untuk menabung lebih dari biasanya. Bahkan, untuk ke depannya, jika Anda menerapkan ritme yang sama di pekerjaan Anda, Anda akan menerima pemasukan yang lebih stabil dibandingkan sebelumnya. Memang butuh sedikit kerja keras.

RAMALAN BINTANG LEO
Umum

Bahagia dan damai, ini adalah dua kata yang mencerminkan minggu Anda. Pikiran damai dan tenang akan membantu Anda menjalani 7 hari ke depan. Jangan biarkan apapun menghancurkan ketenangan Anda, bersiaplah karena akan ada beberapa orang yang coba untuk mengusik Anda. Jika Anda tidak tertarik, jangan paksakan diri untuk terlibat hanya untuk menyenangkan orang lain.

Secara umum kesehatan Anda baik-baik saja minggu ini. Memang akan ada gangguan kecil jika Anda lengah. Namun, jika Anda rajin untuk melakukan tindakan pencegahan seperti rajin minum vitamin dan olahraga, hari-hari ke depan akan Anda lewati dengan tubuh yang fit. Jangan terlalu terganggu dengan segala ketidaknyamanan yang ada, buatlah diri Anda nyaman dengan cara yang sehat.

Love

Single : Berubah pikiran memang bukan ide yang buruk ketika Anda merasa ada sesuatu yang janggal dengan si dia yang sedang mendekati Anda. Hati-hati, Anda memang harus mengenal lebih jauh siapa saja yang ingin berkomitmen dengan Anda.

Berpasangan : Pernah mengalami hari kebalikan? Biasanya Anda begitu detail memperhatikan pasangan dan kini malah Anda malas sekali melakukan itu? Pasangan Anda juga sepertinya begitu, ini mungkin karena kesibukan yang memakan waktu. Boleh ya membicarakan ini berdua demi hubungan kalian.
Karier & Keuangan

Perubahan adalah hal yang sedang Anda cari. Bahkan, ketika Anda sedang berdiskusi dengan rekan dan bos, Anda menyerukan untuk menginginkan sebuah gebrakan. Memang, mengutarakan apa yang Anda pikirkan adalah ide yang bagus, namun Anda harus melihat kondisi dan cara bertutur. Bicarakan saja kemungkinan yang Anda tangkap kepada rekan sekantor. Jika memungkinkan, bicarakan dengan senior.Minggu ini, tidak akan ada masalah dengan dompet atau tabungan Anda. Awal bulan memang menjadi awal dari seluruh hari dalam sebulan. Jika Anda bisa mengatur dengan baik awal bulan ini, tidak akan ada masalah yang besar nantinya. Dengan kondisi seperti ini, Anda bisa memanfaatkan keadaan dengan kesempatan yang muncul.

RAMALAN BINTANG GEMINI
Umum

Banyak kabar baik untuk Anda minggu ini. Cek lagi email dan surat yang datang, mungkin saja akan ada kabar yang menyenangkan untuk Anda. Jika Anda sedang menunggu jawaban atas lamaran pekerjaan yang Anda apply atau Anda sedang mendaftar di salah satu universitas dan menunggu pengumuman, tunggu saja! Yang lebih menggembirakan lagi, Anda mungkin akan menerima kabar yang lebih membahagiakan pada akhir minggu.

Kulit Anda bermasalah? Ayo lebih giat lagi untuk melakukan perawatan. Apalagi untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, Anda akan membutuhkan ekstra perawatan. Hindari terlalu lama membiarkan kulit terpapar sinar matahari karena ini tidak bagus untuk kesehatan kulit Anda. Memperbanyak minum air putih juga bisa lho untuk membuat kulit Anda segar dan bersinar.
Love

Single : Anda berhati besar, inilah yang membuat Anda begitu menyenangkan dan disukai oleh banyak orang. Jangan ragu untuk berbagi apa yang Anda miliki. Ide, pengalaman, semuanya bisa Anda bagi dengan orang-orang baru yang ingin Anda kenal. Tentu, akan ada si dia yang cukup tertarik dengan cerita-cerita menyenangkan Anda.

Berpasangan : Anda terus menerus bertanya "Mengapa?" pada pasangan Anda. Anda menanyakan apa alasan dari setiap hal yang ia lakukan. Hati-hati, pasangan bisa saja lelah mendengarkan hal tersebut. Yah, walaupun selama ini dia lebih banyak diam dan tidak menjawab. Tapi, sadarkah Anda bahwa sebenarnya ia menjawab segala pertanyaan Anda dengan tindakan? Lihat dulu deh.
Karier & Keuangan

Jika Anda belum juga menemukan pekerjaan yang tepat untuk Anda, tenang, seluruh jagat raya ini belum puas Anda kelilingi. Cari apa yang Anda mau dan yang paling penting adalah jangan mudah puas apalagi menyerah. Yakin bahwa Anda akan menemukan maka Anda akan menemukan. When you believe, you are already in half way.

Memang banyak tawaran menggiurkan ketika Anda melewati minggu ini. Akan ada peluang bagus yang juga akan berpeluang untuk keuangan Anda, namun ada baiknya Anda lebih selektif lagi dalam memilih dan jangan terburu-buru dalam memutuskan. Ini juga berlaku ketika Anda di supermarket dan akan berbelanja. Hati-hati, musik yang Anda dengarkan saat belanja bisa membuat Anda belanja impulsif.

RAMALAN BINTANG VIRGO

Umum

Minggu yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga nih. Ini juga sedang musimnya liburan, jadi tidak ada salahnya Anda menghabiskan waktu lebih lama di luar atau membuat janji di luar bersama keluarga besar. Ini bisa semakin mengakrabkan Anda. Terlebih, belakangan Anda sangat sibuk. Nikmati saja waktu berkualitas yang Anda miliki sekarang ini.

Acara hang out memang asyik, banyak makanan yang terlihat lezat siap untuk masuk ke perut Anda. Ini juga sepertinya yang membuat minggu ini Anda berpeluang untuk sakit perut. Ingat, apa yang Anda makan juga berpengaruh pada kesehatan Anda. So, perhatikan lagi apa yang Anda masukkan ke dalam mulut.

Love

Single : Segala pekerjaan sudah terlaksana dengan baik, sekarang saatnya mengurusi segala pekerjaan yang Anda tunda di rumah. Lihat, kamar Anda seperti sudah lama tidak berpenghuni. Ini juga waktu yang tepat untuk berbelanja bulanan dan memanjakan diri. Me time!

Berpasangan : Wajar memang mengingat siapa yang pernah singgah di hati Anda. Namun, ingat untuk tidak berlebihan dan memberi bumbu drama yang membuat pasangan jengkel. Setiap orang memang memiliki masa lalu, hanya pelajaran dan pengalaman yang patut dikenang kembali.
Karier & Keuangan

Kritik memang selalu dibutuhkan untuk membuat suatu hal menjadi lebih baik. Itu juga yang banyak Anda dapatkan minggu ini. Ini mungkin akan membuat Anda sedikit stres karena Anda tidak menyaringnya dengan baik. Hindari sikap sensitif dalam menerima kritik dan mulai biasakan untuk berterima kasih atas apa yang orang lain perhatikan di diri Anda.

Awal bulan memang selalu menjadi minggu yang menyenangkan. Ini juga bisa termasuk dalam waktu yang rawan lho. Anda mungkin sudah mengincar beberapa barang yang Anda lihat di mall atau online shop, eits tahan, lihat lagi apakah Anda membelinya karena Anda butuh atau karena Anda hanya lapar mata. Minum air putih, pikirkan kembali dengan kepala jernih.

RAMALAN BINTANG LIBRA

Umum

Sedang rajin membaca dan browsing di internet untuk suatu topik? Tak apa, lanjutkan. Minggu ini Anda memang sedang haus belajar. Ini tentu nantinya akan membawa keuntungan untuk Anda. Anda bisa lho meluangkan waktu satu hari dalam seminggu khusus untuk membaca. Ya bisa jadi ini adalah pelarian yang menguntungkan dari aktifitas Anda.

Naik kendaraan umum atau pribadi memang menyenangkan karena ada tipe orang yang menyukai suasana di dalam perjalanan seperti Anda. Namun, lihat lagi di mana kaki Anda berpijak, jangan sampai salah langkah, bisa-bisa Anda tersandung karena ceroboh keasyikan. Sediakan plester dan minyak kayu putih. Ya, Anda tahu Anda akan butuh itu minggu ini.

Love

Single : Jika semua rencana tidak berjalan dengan mulus, misal rencana hangout dengan teman yang mendadak batal karena banyak hal, Anda bisa kok pergi sendiri ke mall dan nonton. Me time tidak selalu dihabiskan dengan di rumah. Anda bisa menantang adrenalin Anda dengan hangout fun sendiri.

Berpasangan : Seberapa besar sih cinta Anda pasangan? Begitu juga sebaliknya. Apakah Anda tidak tertarik untuk membicarakan hal ini. Ini bisa menjadi topik yang fun asal Anda tidak terlalu emosional saat membicarakannya. Dengan begini, Anda bisa menyatukan dua konsep hubungan yang harmonis dan ideal.
Karier & Keuangan

Akan ada kejutan yang datang untuk Anda minggu ini. Sebuah kesempatan langka datang dan akan mengharuskan Anda untuk membuat keputusan. Memang, hal ini akan membuat Anda bekerja sama dengan rekan di kantor lainnya. Tenang, ini memang yang Anda butuhkan, seorang rekan yang asyik dan sepemikiran dengan Anda. Enjoy!

Akhirnya Anda menemukan cara keren untuk mengatur keuangan. Akan sangat menguntungkan ketika Anda tahu bagaimana cara untuk mengakali diri Anda. Ini memang membutuhkan waktu yang lama karena Anda pada akhirnya bisa menjadi mandiri. Jika Anda masih tinggal bersama orang tua, pastikan Anda tidak terlihat begitu mandiri cenderung cuek kepada kebutuhan mereka.

RAMALAN BINTANG SCORPIO

Umum

Beberapa tekanan datang dan rasanya akan membuat minggu Anda menyebalkan. Eww... Sebal sekali padahal ini baru awal bulan, pikir Anda. Calm, Anda memang butuh sedikit adrenalin untuk bisa melewati bulan ini. Coba saja untuk semakin tertantang dengan keadaan yang begini. Jangan lupa, Anda juga punya orang-orang yang mencintai dan mendukung Anda. Anda bisa mengacuhkan para 'pengacau' dengan para suporter Anda.

Sibuk? Jangan deh Anda menjadikan kesibukan sebagai alasan untuk tidak peduli pada kesehatan Anda. Kegiatan dan pekerjaan boleh saja menyita waktu Anda, tapi setidaknya Anda meluangkan 15 menit saja per hari untuk berolahraga. Lari kecil di komplek perumahan Anda tentu tidak akan memakan banyak waktu. Atau minum vitamin juga pilihan terakhir jika Anda benar-benar sibuk.

Love

Single : Ketika ada kemauan, pasti ada jalan. Anda pasti sudah familiar dengan pepatah itu. Anda mau memiliki sebuah komitmen, pasti akan ada jalan menuju itu. Yang Anda butuhkan adalah bersabar dan menunggu saat yang tepat karena Anda percaya semua akan indah pada waktunya.

Berpasangan : Penampilan memang penting, dan minggu ini Anda sangat concern pada penampilan pasangan. Tak apa, Anda bisa menemaninya belanja dan memadupadankan apa yang pantas untuk ia kenakan. Ini bisa menjadi kegiatan yang fun dan mengakrabkan kalian lho.
Karier & Keuangan

Ada beberapa orang yang mencoba untuk mengalihkan arah Anda untuk alasan kepentingan mereka sendiri. Berhati-hatilah. Anda mungkin tidak bisa melihatnya dengan jelas, namun ketika hati Anda merasa ada yang tidak beres, itu lah tandanya. Jaga perasaan dan be sensitive!

Beberapa ajakan teman untuk hangout terasa begitu indah, namun kalau hangout hingga 5 kali dalam seminggu, itu tidak wajar namanya. Ya, setidaknya ini akan menyiksa dompet Anda. Hangout adalah ide yang bagus untuk mengimprove pergaulan dan status sosial Anda, namun lakukan dengan cara yang wajar.

RAMALAN BINTANG SAGITARIUS


Umum

Pekerjaan memang terasa begitu melelahkan sehingga Anda ingin menginginkan hari libur. Halo! Sadarlah, ini adalah realita yang harus Anda lalui. Anggap saja ini adalah godaan yang datang ketika Anda sedang bosan. Kalau saja Anda tahu bagaimana cara menikmati hari dan pekerjaan dengan asyik, Anda akan merasa sedang dalam liburan di tengah pekerjaan Anda.

Baru saja kelelahan karena sakit yang menyiksa? Selamat! Secara umum, kesehatan Anda akan baik-baik saja minggu ini. Semangat! Anda hanya lelah karena kesibukan yang tiada henti hadir. Kenali lagi apa yang tubuh Anda butuhkan. Vitamin!

Love

Single : Sekarang adalah waktunya untuk melihat ke mana angin akan membawa Anda pergi. Jika ini membawa Anda ke sebuah coffee shop yang cute, jangan lupa bawa laptop, earphone dan nikmati suasana cafe dengan musik yang asyik. Anda juga bisa melihat 'pemandangan' di sana.

Berpasangan : Hadapi saja, Anda dan pasangan memang senang bermain 'tebak saja aku sedang apa' dan bukannya malah bertanya. Nantinya, ini akan membawa kalian pada sebuah perdebatan karena saling cuek. Mau cuek lagi atau kalian ingin membawa perbedaan?
Karier & Keuangan

Selisih dalam hal pekerjaan memang hal yang lumrah dan wajar karena dari sini lah keputusan akan diambil. Tak usah merasa iri atau sedih karena pendapat Anda tidak sepenuhnya dipenuhi. Ini hanya masalah waktu. Usaha yang bagus, Anda mungkin butuh banyak belajar lagi. Anggap saja ini adalah batu sandungan dan Anda harus segera bangun dan melanjutkan perjalanan.Yuhu, awal bulan datang lagi. Senang ya, dompet masih penuh dan ATM begitu menggiurkan untuk digesek. Wake up! Minggu kemarin baru saja Anda gila belanja. Minggu ini harusnya menjadi kebalikan dari minggu kemarin. Walaupun ini adalah awal bulan, jangan ikuti lapar mata yang Anda alami. Tabung saja!

RAMALAN BINTANG CAPRICORN


Umum

Ketakutan memang salah satu rasa yang dimiliki oleh manusia. Ketika ini menghantui, Anda menjadi ragu dan penuh banyak pertimbangan. Namun, ketika rasa ini datang berlebihan, Anda malah diam dan tidak memutuskan. Minggu ini memang Anda sedikit merasa takut untuk memutuskan, tapi hindari donk! Ambil stok adrenalin Anda.

Sering merasa kedinginan dengan AC di kantor? Jangan lupa untuk selalu membawa jaket atau syal untuk melindungi. Area yang paling penting adalah leher karena Anda sering sekali menatap monitor berjam-jam. Jangan lupa untuk menyediakan air minum ya. Selain Anda akan cepat haus, ini juga bisa mengurangi resiko kulit Anda kering.

Love

Single : Ingat lagu Katy Perry Hot and Cold? Ah kehidupan cinta Anda juga sedang panas dingin. Anda angin-anginan dan belum mengerti apa yang Anda sungguh-sungguh inginkan. Ingin punya komitmen namun tidak ingin merasa terkekang? Pikirkan dulu deh.

Berpasangan : Pada waktu seperti ini, Anda bisa saja bersyukur atas apa yang Anda lakukan dan putuskan. Bisa saja, ini sebuah kebetulan atau memang sudah takdir. Gunakan insting Anda sebagai wanita, pasangan tentu akan senang sekali.
Karier & Keuangan

Bergabung dengan sebuah komunitas lain di luar kantor memang menyenangkan. Anda memiliki pilihan kegiatan selepas kantor karenanya. Siapa tahu ini juga bisa menjadi peluang bisnis dan kerja sama yang baru. Anda juga bercita-cita untuk memiliki bisnis sendiri bukan? Mungkin Anda akan menemukan partner yang tepat.Kebiasaan Anda sedang membutuhkan banyak uang. Ini yang membuat dompet Anda kekeringan di awal bulan. Ayo atur lagi keuangan Anda. Anda harus membuat anggaran khusus untuk yang satu ini. Rombak lagi rencana keuangan Anda jika Anda ingin selamat hingga akhir bulan.

RAMALAN BINTANG AQUARIUS


Umum

Anda sedang menjadi sorotan utama minggu ini. Entah di keluarga atau di kantor. Ini sedikit aneh buat Anda? Nikmati saja. Anda sedang diperhatikan banyak orang memang. Jangan sampai ini membuat Anda merasa awkward atau bahkan tinggi hati. Bersikaplah seperti biasa dan stop worrying.

Sedikit gangguan akan menjadi halangan untuk aktifitas Anda minggu ini. Beberapa kejadian kecil seperti tersandung, terantuk hingga ketiduran bisa saja terjadi karena tubuh Anda yang mulai lelah. Pikun juga terindikasi akan menemani Anda minggu ini. Coba deh konsumsi makanan yang bisa membuat ingatan dan tubuh Anda fresh.

Love

Single : Anda bisa kok melakukan satu hal lain ketika sedang melakukan hal tertentu. Ya ini tentu karena Anda multitasking. Anda bisa membagi konsentrasi dan fokus ketika melakukan beberapa hal. Ini bagus, tapi akan lebih baik ketika Anda bisa fokus pada masalah apalagi masalah cinta. Anda tidak bisa membagi begitu saja.

Berpasangan : Sejujurnya, Anda ingin menghandle semua ini tanpa ada bantuan dari pasangan Anda. Anda membiarkannya karena Anda tidak ingin mengecewakan dia. Well, ini tak apa, Anda jadi bisa melihat seberapa kemampuan pasangan Anda bukan?
Karier & Keuangan

Sebuah rumor dan gosip akan menerpa Anda minggu ini. Rekan mungkin akan membicarakan Anda di belakang Anda, tapi ketika Anda mengetahui hal ini, bersikaplah normal. Semakin Anda memberi mereka serangan, semakin gencar penggosip ini mengalihkan perhatian Anda dari pekerjaan Anda. Jika memang mengusik, selesaikan selepas kantor.Insting Anda mengatakan apa tentang barang yang Anda lihat? Beli atau tidak? Perlu atau tidak? Wanita memang selalu dibingungkan dengan banyak pilihan ketika belanja, hanya yang mau bersabar dan cerdik dalam memilah nafsu belanja lah yang akan beruntung. Ingat, Anda adalah guide paling benar dan paling rawan salah untuk urusan yang satu ini.

RAMALAN BINTANG PISCES
Umum

Lelah karena berargumen dan tidak menemukan solusi? Istirahatkan diri dan pikiran Anda. Ambil saja day off sehari untuk memulihkan semua stamina tubuh dan pikiran. Anda memang sedang membutuhkan ketenangan barang sejenak. Jika tidak memungkinkan untuk meluangkan satu hari sendiri saja, lakukan setidaknya 15 menit. Dengarkan musik favorit, ini bisa membantu.

Nafsu makan sedang tidak karuan, stres melanda dan mood tidak teratur. Ini akibat tubuh Anda yang kelelahan. Anda memang agak ceroboh karena tidak bisa memilih prioritas. Stres yang Anda alami karena Anda terlalu pilih kasih pada satu hal saja.

Love

Single : Memang menghabiskan tenaga ketika kita melakukan hanya karena keinginan sesaat. Anda juga melakukan hal yang sama ketika membicarakan tentang masalah cinta. Tidak ada pria ideal ketika Anda membuat acuan sempurna. Percayalah, ketika Anda bertemu dengan seseorang yang tepat, kriteria tinggi Anda malah tidak ada gunanya.

Berpasangan : Tidak semua hal dibagi menjadi benar dan salah, terkadang ada hal yang masuk dalam sisi abu-abu karena banyak hal. Ini juga bisa terjadi pada hubungan Anda dan pasangan. Tidak perlu mendebatkan siapa yang benar dan salah, ketika Anda ingin bersatu, berkomitmenlah dan singkirkan ego.
Karier & Keuangan

Situasi berat pada pekerjaan Anda memang akan membawa Anda pada sebuah peluang yang besar. Anda mungkin nantinya akan dihadapkan dengan pilihan yang sulit, jangan sampai Anda membuat keputusan yang salah. Yang Anda butuhkan adalah pikiran yang jernih dan percaya diri. Korbankan apa yang memang Anda perlu korbankan. Pastikan hasilnya sepadan.Sebuah keadaan finansial memang menentukan keseharian Anda. Ketika dompet begitu tebal, Anda akan mudah untuk lapar mata sehingga memberikan excuse atau alasan untuk membeli sesuatu. Pikir lagi ketika Anda akan memutuskan sesuatu. Ya itu memang nasihat saja, yang penting adalah pakai pikiran jernih ketika akan memutuskan sesuatu.



sumber

Blog Archive

Friend Yangasik