Home » » 5 WAGs Seksi yang Bakal Hiasi Premier League

5 WAGs Seksi yang Bakal Hiasi Premier League

Written By Unknown on Sabtu, 27 Juli 2013 | 12.36

Kepindahan sejumlah pemain ke Premier League sudah pasti akan mendatangkan juga sejumlah Wife and Girlfriends (WAGs) anyar.

Pada jeda musim ini, banyak pemain yang merapat ke Inggris. Berikut beberapa deret WAGs yang akan menyegarkan berita gosip dari sepakbola Inggris.

Ini 5 WAGs baru Premier League dengan paras cantik menurut media Inggris, The Sun:

1. Barbara Junior

Gadis cantik berambur cokelat ini adalah istri dari gelandang anyar Tottenham Hotspur, Paulinho. Setelah diboyong dari Corinthians dengan 17 juta, sang pemain pun ikut memboyong Barbara ke London.

2. Sandra Schoenig
Wajah khas Aria terpancar jelas dari bentuk wajah kekasih pemain anyar Chelsea, Andre Schuerrle, yang diboyong dari Bayer Leverkusen. Sandra sendiri memang kerap hadir ke pertandingan Schuerrle. Dengan rambut digerai atau dikepang, wanita cantik ini tetap mempesona.

3. Patricia Venega
Kedatangan Luis Alberto dari Sevilla membuat lini tengah Liverpool lebih nyaman. Kehadiran Patricia di Merseyside tentu membuat adaptasi sang kekasih lebih lancar. Patricia pun tak ragu mengunggah foto dengan kostum The Reds untuk memberikan dukungan langsung.

4. Leah Shevlin
Kedatangan kiper Allan McGregor ke Hull City membuat deretan WAGs Premier League semakin lengkap. Mantan bintang Rangers itu dipastikan memboyong Leah, yang berprofesi sebagai model itu. Kehadirannya pasti menambah pekerjaan untuk para paparazzi olahraga.

5. Alejandra Moral
Cantik, berbadan dan berkulit seksi menjadi andalan Alejandra. Tapi sayang, dia sudah menjadi milik gelandang anyar Manchester City, Jesus Navas. Keduanya telah menikah dan dipastikan akan menetap di Manchester mengikuti sang suami.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Friend Yangasik