Home » , » 10 Foto Bayi Selebritis Termahal

10 Foto Bayi Selebritis Termahal

Written By Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 09.47

TOP 10 Foto Bayi Selebritis Termahal

pitts3_edit.jpg

Media luar tak segan-segan untuk membayar mahal foto-foto bayi selebritis, terutama bayi dari pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. People Magazine berani membayar $15 juta untuk mendapatkan foto-foto dari Knox Leon dan Vivienne Marcheline, bayi kembar dari pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt.
Mau tau daftar TOP 10 bayi-bayi selebriti hollywood yang dibayar mahal fotonya?
Berikut ini adalah listnya.
 
 
1. Knox Leon dan Vivienne Marcheline, bayi kembar dari pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt, dibayar $15 juta oleh People Magazine.
 
2. Max Anthony dan Emme Anthony, bayi kembar dari pasangan selebriti Marc Anthony dan Jennifer Lopez, dibayar $6 juta oleh People Magazine.
 
3. Shiloh Nouvel, anak dari pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt, dibayar $3.5 juta oleh British Right.
 

4.
Levi Alves McConaughey, anak dari pasangan selebriti Matthew McConaughey dan Camila Alves, dibayar $3 juta oleh OK! Magazine
 

5. Dannielynn Smith, anak dari pasangan selebriti Anna Nicole Smith dan Larry Birkhead, dibayar $2 juta oleh oleh People Magazine.
 

6.
Pax Thien, anak dari pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt, dibayar $2 juta oleh People Magazine majalah Hello! untuk harga yang tidak diberitahukan.
 
7. Max Liron Bratman, anak dari pasangan selebriti Christina Aguilera dan Jordan Bratman, dibayar $1.5 juta oleh oleh People Magazine dan majalah Hello! untuk harga yang tidak diberitahukan.
 
8. Horor Marie Waren, anak dari pasangan selebriti Jessica Alba dan Cash Warre, dibayar $1.5 juta oleh oleh OK! Magazine.

9. Harlow Winter Kate Madden, anak dari pasangan selebriti , dibayar $1 juta oleh oleh People Magazine.

10. Maddie Briann Aldridge, anak dari pasangan selebriti Jamie Lynn Spears dan Casey Aldridge, dibayar $1 juta oleh oleh OK! Magazine. 


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Friend Yangasik