Home » » 5 Penjahat Tersadis di Game

5 Penjahat Tersadis di Game

Written By Unknown on Sabtu, 22 September 2012 | 21.38

Gamers pasti tahu musuh-musuh dalam game yang paling jahat di video game. Berikut kumpulan musuh-musuh dalam game yang disusun oleh IGN:

1. Nazi

Dari game Atari 2600 Raiders of the Lost Ark, Medal of Honor PS, sampai Call of Duty 2 di Xbox 360, tentara Nazi selalu yang terjahat.

 2. Sephiroth (Final Fantasy VII)

 Musuh dari Final Fantasy VII ini adalah psikopat dan semua orang yang bermain Final Fantasy VII ingin mengalahkannya.

3. Wesker (Resident Evil)

 Karakter di Resident Evil ini adalah kelinci percobaan virus termutasi virus T yang menjadi lebih ganas dari manusia. Pemain Resident Evil pasti tahu, dimana ada Wesker pasti rusuh.

4. Shodan (System Shock)

Pastikan komputer Anda dirawat, karena jika tidak dirawat Shodan akan muncul dan membunuh Anda. Dia akan ada dimana-mana bahkan hingga ke pesawat ruang angkasa.

5. Kerrigan (Starcraft)

 Di setiap peperangan, pasti ada kejadian meninggalkan teman seperjuangan. Seperti Kerrigan, prajurit berpangkat tinggi di pasukan Terran ditinggal dan terinfeksi oleh Zerg. Sejak saat itu pasukan StarCraft tidak pernah sama lagi. Saat terlahir kembali sebagai Queen of Blades, dia mengendalikan ras Zerg, menipu Protoss membunuh pemimpinnya, membasmi beberapa dunia dan mengkhianati sekutunya.

IGN adalah berita casual/ review situs yang berfokus pada video game , film , musik dan media lainnya. Situs utama IGN terdiri atas beberapa situs khusus atau "channel", masing-masing menempati sub domain dan mencakup wilayah tertentu dari hiburan. Videogame terkait saluran termasuk PC Games , Wii , Nintendo DS , Nintendo DSi , Nintendo 3DS , Xbox 360 , PlayStation 2 , PlayStation 3 , PSP , Xbox Live , Wireless , Retro , iPhone , dan Android permainan.

Perusahaan induk IGN adalah IGN Entertainment, yang memiliki dan mengontrol situs terpisah, seperti GameSpy , GameStats, VE3D, TeamXbox , Jaringan Gudang , FilePlanet dan Askmen.

sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11159333

Blog Archive

Friend Yangasik