Home » , » 5 Cara Kencan Sempurna di Rumah

5 Cara Kencan Sempurna di Rumah

Written By Unknown on Kamis, 20 September 2012 | 11.29


Siapa bilang kencan yang mengasyikan itu harus pergi ke restoran mahal atau nonton film di bioskop? Anda bisa kok menghadirkan romansa yang indah di dalam rumah. Selain tidak menguras isi dompet, berkencan di rumah memungkinkan Anda melakukan improvisasi asmara yang akan memperkaya hubungan Anda dan pasangan.

Kesulitan melakukan improvisasi yang dimaksud? Jangan khawatir. Kami punya segudang cara dalam meningkatkan kualitas hubungan Anda berdua. Kalau saja banyak pasangan yang menerapkan trik ini, bisa dipastikan restoran atau gedung bioskop akan sepi pengunjung setiap akhir pekannya:

1. Ruangan yang Nyaman
Sofa di ruang tengah sudah pasti menjadi tempat yang paling sering Anda gunakan untuk bermesraan di rumah. Untuk itu, pastikan ruangan tersebut bersih dan nyaman, sehingga membuat si dia betah berlama-lama di dalamnya. Jangan lupa, siapkan pengharum ruangan untuk menyegarkan udara dan bantal sofa yang bersih untuk bersandar.

2. Musik yang Ringan
Pastikan Anda memiliki koleksi lagu yang asyik untuk didengarkan berdua. Lagu yang dimaksud tidak perlu romantis, yang penting bisa membuatnya rileks. Di lini musik jazz, Anda bisa mencoba karya Miles Davis atau John Coltrane.

3. Bahan Pembicaraan
Apalah artinya kencan bersamanya jika tidak mampu menciptakan obrolan yang menyenangkan. Untuk itu Anda perlu menyimpan segudang bahan pembicaraan yang berkaitan dengan apa yang dia suka. Jika itu terasa berat, sesekali Anda perlu menonton berita infotainment untuk mengetahui gosip terbaru yang bisa dibagi bersamanya.

4. Masakan Sendiri
Tanpa makan malam, kencan adalah sebuah kesia-siaan. Untuk itu Anda perlu menyiapkan sesuatu di meja makan sebelum membawa atmosfer candle light dinner yang menyenangkan di rumah Anda. Tidak perlu memesan makanan yang mahal, karena yang dibutuhkan di sini adalah suasana yang romantis, bukan kelezatan makanan. Jadi, jangan ragu Anda memasak sesuatu untuknya. Dia pastinya akan semakin terlena dengan diri Anda.

5. Film yang Tepat
Menonton film drama yang berat adalah pilihan yang buruk. Di sini, Anda perlu main aman dengan tidak memilih film-film sekelas festival. Pilihlah film mainstream ringan yang tidak memerlukan otak untuk menyerap kisahnya. Ingat, Anda sedang berkencan! Jadi pastikan film yang ditonton hanya selingan bukan fokus dari keseluruhan kencan Anda. Dalam hal ini, film horor murahan dan komedi situasi adalah menu yang paling dianjurkan.


Blog Archive

Friend Yangasik