Home » » One Direction Penghasilan Rp617,36 Miliar Tahun Ini!

One Direction Penghasilan Rp617,36 Miliar Tahun Ini!

Written By Unknown on Jumat, 14 September 2012 | 10.30

Ingat saat Liam, Harry, Niall, Louis dan Zayn diaudisi sebagai artis solo untuk pada 2010? Dua tahun berlalu dan mereka melesat begitu cepat setelah bergabung untuk membentuk boyband One Direction. Mereka pun telah menjadi jutawan dengan beberapa laporan yang menyebutkan bahwa pendapatan mereka untuk tahun ini telah mencapai angka 40 juta poundsterling (atau senilai Rp617,36 miliar)!

Banyak cek bernilai tinggi yang mereka dapatkan dalam 12 bulan yang luar biasa untuk band yang tidak hanya mendapatkan pengakuan sebagai boy band besar di Inggris, tetapi juga telah menaklukkan pasar AS yang terkenal sangat sulit.

Seperti yang dilansir majalah Now, semua kerja keras telah terbayar saat para remaja itu mendapatkan penghasilan 40 juta poundsterling (atau senilai Rp617,36 miliar) dalam setahun setelah menjual 12 juta keping rekaman.

Meskipun mereka bekerja keras dan mendapatkan uang jutaan poundsterling, boyband tersebut tidak akan beristirahat untuk sisa tahun ini. Single terbaru mereka yang berjudul 'Live While We're Young' akan dirilis pada 30 September mendatang, dan menjadi salah satu lagu yang paling dinantikan tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Friend Yangasik