Home » » Ramalan Zodiak 15 September 2012

Ramalan Zodiak 15 September 2012

Written By Unknown on Jumat, 14 September 2012 | 11.03

Capricorn
21 Desember - 19 Januari


Peruntungan: Bersikaplah sewajarnya saja dan tempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang benar agar tidak ada ganjalan sehingga segalanya berjalan dengan lancar. Semangat yang mulai kendor karena omongan orang yang belum tentu kebenarannya sebaiknya tak perlu terlalu dimasukkan hati. Cobalah positive thinking dulu dalam menyikapi suatu permasalahan.


Karir: Jangan menolak perintah atasan, sekalipun Anda merasa diperlakukan tak adil. Sebaiknya tunjukkan prestasi kerja Anda.


Kesehatan: Perbanyaklah minum air putih, apalagi diri Anda banyak duduk dan kurang gerak. Begitu juga dengan begadang terlampau malam sebaiknya mulai dikurangi.


Keuangan: Semuanya masih cukup lancar, hanya saja bila ada planning sebaiknya jangan diutarakan dulu.


Asmara: Tergantung dari bagaimana sikap Anda dalam menanggapi respon yang telah diberikannya.


Aquarius
20 Januari - 18 Februari


Peruntungan: Tak perlu cemas akan kehabisan order ataupun nganggur karena banyak peluang yang terbentang di depan mata sehingga motivasi harus tetap dipertahankan dan cara kerja perlu ditingkatkan lagi dengan bekerja lebih rajin dan ulet.


Karir: Kesempatan bagi Anda untuk meraih sesuatu yang selama ini tidak mungkin diraih cukup terbuka lebar.


Kesehatan: Jika sudah begini maka mau tidak mau Anda harus lebih mengerti tentang kondisi tubuh Anda. Tak perlu memaksa jika memang kondisi badan tak memungkinkan.


Keuangan: Karena akhir-akhir ini rawan sekali dengan penipuan, untuk itu usahakan semuanya ada bukti surat-surat yang lengkap. Jangan sampai Anda meremehkannya.


Asmara: Jadilah yang terbaik dari yang baik sebab Anda sedang mendapatkan saingan yang bisa dibilang cukup berat.


Pisces
19 Februari - 20 Maret


Peruntungan: Bersabarlah karena suasananya masih terasa suram dan banyak hambatan disana sini sehingga perlu kesabaran dan kewaspadaan untuk menjaga bisnis Anda yang telah dibangun dengan susah payah. Cobalah pertahankan apa yang sudah ada. Tak perlu terlalu berambisi untuk meraih untung di hari ini karena akan percuma saja.


Karir: Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati Anda. Buat apa Anda pertahankan kalau akhirnya di kemudian hari hanya akan membikin pusing Anda saja?


Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam. Ingatlah bahwa kondisi badan lagi belum sehat benar sehinga harus lebih berhati-hati lagi dalam menjaganya.


Keuangan: Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang Anda. Jangan sampai terkesan boros.


Asmara: Jangan membatasi si dia untuk berkomunikasi dengan Anda, walaupun itu terasa mengganggu kesibukan Anda.


Aries
21 Maret - 20 April


Peruntungan: Tak ada gunanya Anda menghindar dari kenyataan yang ada. Selesaikan semua masalah karena yang namanya masalah tak akan bisa selesai jika tanpa ada penyelesaian. Di hari ini kemujuran masih bisa diharapkan sehingga cukup baik untuk bisa menemukan solusi yang terbaik dari semua permasalahan itu.


Karir: Hari pertama masuk kerja jangan sampai Anda terlambat dan memberi kesan buruk bagi teman sekantor dan atasan Anda.


Kesehatan: Biasakan jogging di pagi hari walau hanya sebentar. Jagalah kebugaran tubuh Anda dengan rutin melaksanakan olahraga dan hindari makanan yang berlemak.


Keuangan: Hindari pengeluaran untuk membeli barang yang kurang begitu penting agar pengeluaran tak semakin bertambah saja.


Asmara: Hilangkan semua prasangka negatif agar hubungan bisa bertambah mesra.


Taurus
21 April - 20 Mei


Peruntungan: Tetaplah tabah dan sabar dalam menghadapi berbagai macam cobaan hidup. Pasang dan surut pasti dialami oleh siapa saja, untuk itu di kala nasib baik sebaiknya tetap bisa menahan diri dan di kala susah juga tak henti untuk terus berusaha.


Karir: Banyak tempaan yang harus dijalani. Tekuni saja dan jangan pantang menyerah.


Kesehatan: Usahakan makan tepat waktu agar tidak sampai kambuh lagi maag Anda.


Keuangan: Kebutuhan penting segera saja diselesaikan dan jangan menundanya mumpung masih ada dana berlebih di hari ini.


Asmara: Meski suasana kurang begitu harmonis sebaiknya keceriaan tetap dijaga.


Gemini
21 Mei - 20 Juni


Peruntungan: Nasihat yang datang dari seseorang sebaiknya bisa Anda jadikan bahan pertimbangan. Jangan sampai Anda terkesan egois dan keras kepala sehingga sulit untuk melakukan kontrol terhadap sikap Anda selama ini, apalagi di hari ini banyak sekali jebakan yang sekilas menguntungkan dan mendatangkan keuntungan. Jika tak hati-hati maka Anda bisa terperosok ke dalamnya.


Karir: Ada saja yang usil dengan kerjaan Anda. Tak perlu ditanggapi secara serius karena akan berhenti dengan sendirinya.


Kesehatan: Perhatikan posisi tidur Anda jangan sampai di saat bangun kepala terasa ngilu dan pusing. Jika badan pegal semua, dengan terapi pemijatan kondisi Anda akan segera segar kembali keesokan harinya.


Keuangan: Tidak ada ruginya jika Anda terus berhemat agar dana tidak habis terus dan bisa ditabung untuk bekal di masa depan nanti.


Asmara: Liku-liku dalam percintaan terkadang harus menuntut diri ini selalu sabar dan tegar dalam menerima segala macam persoalan hidup.


Cancer
21 Juni- 20 Juli


Peruntungan: Tak ada gunanya memecah konsentrasi kerja Anda jika hanya untuk mengurusi urusan yang tak penting dan hanya buang-buang waktu tersebut. Berilah proporsi lebih pada urusan yang lebih menguntungkan dan mendatangkan hasil besar.


Karir: Jangan berhenti untuk terus melakukan terobosan-terobosan penting agar bisa memberi warna pada karir Anda nantinya.


Kesehatan: Jangan mengabaikan nasehat dokter agar tak timbul masalah pada kondisi badan Anda yang semakin sehat untuk saat ini.


Keuangan: Masih harus bersabar untuk menunggu dana tersebut cair. Jaga terus sektor pengeluaran Anda agar tak mengalami pembengkakan di hari ini.


Asmara: Apa untungnya menutup-nutupi kebohongan, toh nantinya pasti akan ketahuan juga.


Leo
21 Juli-21 Agustus


Peruntungan: Situasi berat memang lagi melAnda Anda. Usaha yang tadinya berjalan lancar kini mulai terhambat, walau begitu optimislah bahwa semua ini akan dapat diselesaikan.


Karir: Tak perlu minder dalam bergaul. Cuek saja yang penting Anda tetap tunjukkan prestasi kerja yang bagus.


Kesehatan: Bersyukurlah dengan apa yang telah Anda raih selama ini sehingga pikiran tetap terasa ringan dan tidak selalu terbebani.


Keuangan: Sangatlah rugi besar jika Anda terus membiarkan pengeluaran membengkak tanpa ada itikad untuk meredamnya.


Asmara: Perjuangan Anda selama ini untuk meraih dan mendapatkan hatinya akan terbuang percuma jika Anda sampai berbohong kepadanya karena kepercayaan adalah di atas segala-galanya.


Virgo
22 Agustus - 22 September


Peruntungan: Suasana hati di pagi hari masih berdebar-debar sehingga terkadang cukup mengganggu bila ada kesempatan, akan tetapi menginjak pertengahan hari kegelisahan hati perlahan-lahan mulai menghilang berganti dengan perasaan penuh optimis.


Karir: Tunjukkan bahwa diri Anda tetap selalu bersemangat dalam bekerja, untuk itu stamina harus dijaga benar-benar.


Kesehatan: Anda harus lebih hati-hat di hari ini karena hal terburuk masih bisa menimpa Anda, maka dari itu pandai-pandailah mengatur waktu agar tidak terjadi kekacauan dan kerancuan dengan waktu istirahat.


Keuangan: Sedikit terbebani dengan pengeluaran yang tampaknya semakin sulit untuk dikendalikan.


Asmara: Wataknya yang keras itu memang terkadang sangat menjengkelkan dan hanya dengan kelembutan saja si dia akan bisa terketuk hatinya.


Libra
23 September - 22 Oktober


Peruntungan: Hawa kekacauan sudah mulai terasa di pertengahan hari. Suasana yang tadinya tenang tiba-tiba selalu ada saja persoalan yang tak terduga datangnya dan cukup membikin pusing.


Karir: Kemukakan saja ide yang ada dalam alam pikiran Anda. Masalah diterima atau tidak itu urusan atasan, tak perlu terlalu dipikirkan.


Kesehatan: Selama Anda bisa menjaga kondisi badan dengan selalu disiplin dalam berpola makan maka kesehatan tetap bisa terjaga.


Keuangan: Pemborosan mulai terasa maka dari itu usahakan berjalan pada anggaran yang telah Anda susun sendiri.


Asmara: Dengarkanlah jika dia berbicara. Jangan sampai diri Anda menampakkan wajah yang acuh tak acuh, itu akan membikin sakit hatinya saja.


Scorpio
23 Oktober - 22 November


Peruntungan: Beragam peristiwa akhir-akhir ini bisa dipetik pelajaran berharga, walaupun situasi sesulit apapun jika dihadapi dengan hati yang besar dan tidak pantang menyerah maka sampai akhirnya bisa menemukan solusi yang tepat dari semua permasalahan itu.


Karir: Berbicara langsung to the point agar orang lain lebih segan pada Anda.


Kesehatan: Jangan pikirkan dana habis banyak jika itu demi kesehatan tubuh Anda. Bukankah kesehatan itu mahal harganya?


Keuangan: Ada sedikit perubahan tetapi kalau Anda terus giat dalam berusaha maka keuntungan pasti bisa dijaga.


Asmara: Jangan terjebak dalam permainan cinta segitiga karena itu sangatlah memusingkan.


Sagitarius
23 November - 20 Desember


Peruntungan: Ucapan yang dilontarkan orang di sekeliling Anda itu belum tentu seperti realita yang ada. Cobalah Anda lebih bisa memfilter segala kabar burung tersebut sehingga peluang yang muncul tidak sampai terbuang percuma.


Karir: Yakinlah dengan suara hati agar tak timbul kebimbangan yang akan menghancurkan karir Anda.


Kesehatan: Hindari keluar malam jika tak terpaksa agar kondisi badan Anda tetap terjaga dan selalu segar.


Keuangan: Jangan terlalu mudah mengeluarkan dana yang ada jika tanpa ada pertimbangan yang masak sebelumnya, meskipun di hari ini pemasukan relatif tinggi.


Asmara: Pasangan hidup Anda kini semakin sayang dan perhatian, maka dari itu jagalah selalu perasaan hatinya, jangan sampai tercabik-cabik oleh perkataan kasar dari diri Anda.


Demikian
Ramalan Zodiak 15 September 2012 semoga bermanfaat buat anda semuanya.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Friend Yangasik