Home » » Ramalan Zodiak Bintang 29-30 September 2012

Ramalan Zodiak Bintang 29-30 September 2012

Written By Unknown on Sabtu, 29 September 2012 | 06.11


CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )
Umum: Tidak perlu merasa khawatir dengan banyaknya masalah. Yang perlu dikhawatirkan adalah masalah yang sengaja dicari-cari.
Cinta: Jalinan asmara Anda sedang hangat. Semua itu karena Anda dan pasangan selalu mengomunikasikan apa yang mengganjal di hati dan selalu mencari hal-hal baru.     
  
AQUARIUS ( 20 Januari -18 Februari )
Umum: Apa pun yang terjadi dalam hidupmu, percayalah jika segalanya adalah rencana Tuhan. Yakinlah akan selalu baik pada akhirnya.
Cinta: Hubungan Anda harus lebih dipererat karena banyak cobaan yang akan Anda dapatkan di kemudian. Sebisa mungkin untuk tidak lepas komunikasi.      
   
PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )
Umum: Jangan berubah hanya untuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena diri sendiri. Pribadi yang lebih baik akan membawamu ke masa depan yang lebih baik.
Cinta: Jangan pernah mengulangi kesalahan yang pernah Anda lakukan terhadap pasangan yang lalu. Cobalah untuk lebih dapat memahaminya, meski itu hal yang baru dan belum pernah Anda hadapi sebelumnya.          
   
ARIES ( 21 Maret – 20 April )
Umum: Manusia lebih menyukai dirinya sendiri lebih dari apa pun. Tetapi, bukan berarti manusia selalu menghargai dirinya secara berlebihan hingga merendahkan orang lain.
Cinta: Kehidupan asmara Anda tetap mengasyikkan meskipun biasa-biasa saja. Ini karena Anda dapat menciptakan suasana yang harmonis. Keterbukaan adalah kunci langgengnya sebuah hubungan.    
   
TAURUS ( 21 April – 20 Mei )
Umum: Ketika kamu mengetahui apa yang kamu inginkan dan kamu menginginkan sesuatu yang tidak terlalu jelek, kamu akan menemukan cara untuk mendapatkannya.
Cinta: Tahan dan kendalikan diri Anda. Pikirkan terlebih dahulu sebelum bicara. Percakapan mengenai hubungan Anda akan menjadi memanas dan membuat ia tidak bisa menerima keputusan Anda.      
   
GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )
Umum: Ada dua hal yang harus Anda lupakan. Kebaikan yang Anda lakukan kepada orang lain dan kesalahan orang lain kepada Anda.
Cinta: Biasakan untuk melakukan komunikasi dengan pasangan. Jangan sesali dia yang mulai duluan. sumber; hardika com, Sesekali, Anda perlu memberikan kejutan agar pasangan Anda tambah lengket.    
 
CANCER ( 21 Juni _ 20 Juli )
Umum: Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorang ketika dia marah. Karena akan seperti itu pula perlakuannya pada Anda.
Cinta: Hubungan Anda bersama mantan penuh dengan hal-hal yang menyenangkan. Anda akan hanyut dalam kondisi tersebut. Jika tidak segera diakhiri, Anda semakin terlena dan tak bisa melupakannya. Ini pertanda buruk bagi hubungan Anda yang baru.         
 
LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )
Umum: Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi satu kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
Cinta: Anda perlu tampil percaya diri di hadapan pasangan. Yakinkan pada pasangan bahwa Anda yang terbaik.      
  
VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )
Umum: Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu. Maka, hidup Anda akan tenteram.
Cinta: Dia sedang membentangkan jarak. Mungkin ada sikap Anda yang membuatnya tidak berkenan. Tanyakan baik-baik dan siapkan diri untuk mendengar keluhannya.        
   
LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )
Umum: Yang kalah adalah wujud hukuman atas kegagalan. Pemenang adalah penghargaan atas kesuksesannya.
Cinta: Hubungan Anda dan pasangan pasti akan jauh lebih baik kalau saling menyempatkan waktu untuk bertemu. Pertemuan yang intensif akan mempererat ikatan emosi masing-masing.  
 
SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )
Umum: Sikap orang lain terhadap kita merupakan gema dari sikap yang terpancar dari dalam diri kita. Pancarkan yang baik dan kebaikan itu akan Anda terima.
Cinta: Anda benar-benar sedang dimabuk cinta. Sebenarnya hal itu pun ditunjukkan olehnya. Tetapi, masing-masing masih menahan diri untuk memulai membicarakan yang satu itu.    
  
SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )
Umum:  Tulislah segala keinginan dan harapanmu dan berikanlah penghapus kepada Tuhan agar bisa mengubah sekehendak-Nya.
Cinta: Seseorang yang menyukai Anda sejak lama mulai menampakkan perubahan. Ini karena beberapa sifat jelek Anda yang tidak sesuai dengan kriterianya. Ubahlah sikap Anda.  
 
 

Blog Archive

Friend Yangasik