Home » » Sex Tape Kanye West Memang Diperankan Kim Kardashian!

Sex Tape Kanye West Memang Diperankan Kim Kardashian!

Written By Unknown on Selasa, 25 September 2012 | 09.13


Wanita dalam video seks Kanye West ternyata bukan Jasmine Mony Monn, seperti yang dilaporkan sebelumnya. Sebenarnya, sex tape itu memang dibuat bersama Kim Kardashian! Benarkah?

Namun kabar keterlibatan Mony Monn dalam video itu tak sepenuhnya salah. Seperti dilaporkan Examiner, Kanye telah membayar model California itu untuk melindungi Kim.

Mony Monn diminta berbicara di depan kamera dan mengaku sebagai wanita 18 tahun yang sudah menikah. Namun adegan hubungan intim dalam video tersebut diperankan oleh Kanye dan Kim.

Tak heran jika wanita dalam rekaman tersebut terlihat sangat mirip dengan Kim Kardashian. Kabarnya, Kanye ingin menutupi ketidaksetiaan Kim selama menikah dengan Kris Humphries.

Sejak bercerai bulan November 2011 lalu, Kris memang tak hentinya mencari bukti perselingkuhan Kim. Jika video ini benar, maka Kris akan menerima banyak uang dari pihak Kim.

Skandal video seks memang bukan hal baru bagi bintang KEEPING UP WITH KARDASHIANS ini. Beberapa tahun silam, sex tape dirinya dan Ray J sempat jatuh ke tangan Vivid Entertainment. (exa/ris)


sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/sex-tape-kanye-west-memang-diperankan-kim-kardashian-123300477.html

Blog Archive

Friend Yangasik