Home » » 5 Tragedi ayah setubuhi anak kandung

5 Tragedi ayah setubuhi anak kandung

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 00.36


Mendapat titipan anak dari yang Maha Kuasa, seharusnya seorang ayah merawat dan menjaganya sampai tumbuh dewasa. Tetapi justru ada beberapa ayah yang tega meniduri darah dagingnya.

Umumnya perbuatan bejat ini dilakukan lebih dari sekali. Si anak tak berani melaporkan aib yang menimpanya karena mendapat ancaman. Bahkan ada yang sampai hamil, baru peristiwa itu terbongkar.

Melihat kejadian ini, memang sudah sepantasnya para ayah bejat itu mendapat hukum seberat-beratnya. Pasalnya, perbuatan itu telah merusak masa depan si anak.


1. Ayah setubuhi tiga anak kandung

Seorang ayah bernama Zaeni tega meniduri anak kandungnya tanpa belas kasih. Tak tanggung-tanggung, Zaeni menggagahi tiga anaknya. Si sulung sudah mendapat perlakukan tak senonoh sejak 2007 lalu.

Perbuat bejat Zaeni akhirnya terbongkar setelah, anak sulungnya berontak. Warga yang mengetahui ini langsung membawanya ke Polsek Cakung. Dihadapan polisi, Zaeni mengaku tak kuasa menahan nafsunya saat si anak sedang tidur.

Zaeni bahkan tetap meniduri anak pertamanya, meski sudah menikah. Perbuatan itu dilakukan ketika suami anaknya sedang bekerja.

"Bahkan anaknya pertamanya tetap ditiduri meski sudah nikah. Perbuatan dilakukan saat suaminya tak ada di rumah," kata Kanit PPA Polres Jakarta Timur AKP Endang.


2. 45 Kali dinodai ayah kandung

Ulah ayah yang satu ini benar-benar sudah tidak bermoral. Dengan keji, Ahmad Efendi (40) memperkosanya berulang kali. Kini, bocah yang baru menginjak usia 15 tahun itu harus menanggung aib seumur hidup.

"Sesuai keterangan korban yang didampingi pamannya saat melapor ke polisi, korban mengaku digauli sekitar sebanyak itu (45 kali)," ujar Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Sunarto beberapa waktu lalu.

Pertama kali AS ditiduri sang ayah saat duduk di kelas II SMP. Tiap kali melampiaskan nafsunya, Ahmad selalu mengancam AS akan dibunuh jika menolak. Ahmad beralasan melakukan hal itu karena sang istri bekerja sebagai TKW di Malaysia.


3. Hamil karena ulah ayah

Seumur hidup M (15) harus menanggung malu karena ulah ayah kandungnya. Tanpa bisa melawan, M hanya bisa pasrah saat ditidur ayahnya, Ameal Mangaha alias Alex. Alex mengaku hampir 10 kali melakukan hal itu.©©©©©©© 

Ironisnya, M ditiduri sampai berbadan dua. Aksi bejat ini akhirnya terbongkar setelah sang nenek curiga melihat perubahan pada bentuk tubuh cucunya. Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Lembeh Selatan, Bitung.

Polisi menjerat Alex dengan pasal 81 dan 82 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak serta pasal 294 KUHP dengan ancaman hukuman lima belas tahun penjara.


4. Mabuk, ayah tiduri anak kandung

Tak kuasa menahan hasrat karena istri menjadi TKW, ayah bernama Yusuf Afandi tega meniduri anak kandungnya. Tentu, apa pun alasannya perbuatan itu tak bisa dimaafkan.

Yunus melakukan perbuatan bejat itu dalam kondisi mabuk. Sebut saja CS, bocah berusia 14 tahun itu disetubuhi sebanyak lima kali saat berada dengan sang ayah di rumah.


5. Kabur dari rumah karena digagahi ayah

NK (14) memilih kabur dari rumah karena tak kuat dengan kelakuan sang ayah. Tiga kali berturut-turut, NK dipaksa melayani nafsu bejat sang ayah. Akhirnya, bocah 14 tahun itu melaporkan hal ini ke guru bimbingan konselingnya.

Namun sayang, ketika dilaporkan ke pihak berwajib kasus ini tak ditindak lanjuti dengan alasan kurangnya bukti dan saksi. Tak puas, ibu NK mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Jakarta.

Sang ibu tentu berharap kasus yang terjadi di Temanggung, Jawa Tengah Oktober 2012 bisa diteruskan. Dan si ayah bejat dapat menerima hukuman setimpal.



sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/5-tragedi-ayah-setubuhi-anak-kandung.html

Blog Archive

Friend Yangasik