Home » » Zodiak Minggu ini 8-14 Oktober 2012

Zodiak Minggu ini 8-14 Oktober 2012

Written By Unknown on Senin, 08 Oktober 2012 | 08.32


BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Bagaimana asmara dan karier Anda? Simak ramalan zodiak periode 8-14 Oktober 2012 berikut:

zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Anda maunya semua berjalan lancar dan sesuai aturan. Namun Anda tidak bisa  berbuat banyak karena ada batasan-batasan tertentu. Konflik horisontal sangat mungkin terjadi. Hati-hati, kalau melampaui wewenang, Anda bisa dijadikan kambing hitam. Rezeki: Jangan terlalu boros. Asmara: Jatuh cinta lagi itu obat patah hati paling manjur. Hari Baik: Kamis, jalan-jalan ke luar kota. Fisik:  Sakit perut. Warna: Putih.

zodiak-aquarius AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Jangan sekali-sekali tergoda untuk mengambil keuntungan di luar kewajaran. Walaupun tak ada yang tahu kalau Anda curang. Anda sedang mendapat kepercayaan. Dan kepercayaan itu tidak dibangun dalam sehari. Sabar saja, pasti keinginan itu akan terwujud. Rezeki: Ada bisnis sampingan. Asmara: Komplain kecil untuk menambah gairah cinta. Hari Baik: Minggu, ada keputusan penting. Fisik: Perut sulit dikecilkan. Warna: Hijau.

zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Sedang banyak rezeki. Tapi yang minta tolong juga banyak. Bersyukur saja, mungkin Anda dipilih untuk menyalurkan rezeki bagi mereka. Kalau bisa menolong, bantu sebisanya. Persoalan akan selesai dengan sendirinya jika suka menolong. Rezeki: Pintu-pintu yang lain mulai terbuka. Asmara: Kesetiaan itu indah. Hari Baik: Rabu, bisa mengatasi rasa jenuh. Fisik: Kurang minum air putih. Warna: Abu-abu.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Tak ada pilihan tanpa ujian. Begitu Anda memilih, berikutnya akan ada ujian, utamanya ujian komitmen. Bagi yang baru pindah kerja, akan merasakan beban tugas yang cukup berat dari tempat sebelumnya. Anda juga merasakan tidak semua menyambut baik kehadiran Anda. Tak usah pusing. Tunjukkan saja dengan prestasi. Rezeki: Pemasukan besar, ujian lebih besar lagi. Asmara: Ingin jalan berdua saja. Hari Baik: Senin, kedatangan orang tua dari daerah. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Putih.
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Anda diserang rasa jenuh. Coba cari tahu dari mana datangnya rasa itu. Kalau sekiranya kurang kesibukan, Anda bisa cari kesibukan lain. Atau melakukan rutinitas dengan semangat yang berbeda. Rezeki: Berdoa jangan pernah berhenti, pasti akan ada jawaban menggembirakan. Asmara: Pada tahap ketergantungan. Hari Baik: Senin, pergi ke luar kota. Fisik: Mata bengkak. Warna: Hijau.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Walau cobaan begitu besar, jangan sampai Anda meninggalkan tanggung jawab. Hadapi dan katakan apa adanya. Kata orang, hidup itu seperti roda berputar. Selama ini Anda selalu menemukan keberuntungan, tapi belakangan sedang kurang beruntung. Prediksi-prediksi Anda banyak yang meleset. Rezeki: Kalau mau bergerak, pasti ada jalan. Asmara: Mengikuti apa kata pasangan. Hari Baik: Jumat, dapat keringanan. Fisik: Capek fisik. Warna: Merah.

zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Pekan yang paling sibuk. Anda harus membuktikan apa yang sudah Anda janjikan. Karena mendapat dukungan banyak pihak, pekerjaan berat jadi terasa ringan. Memang  ada juga yang memandnag sebelah mata. Selalu melihat dari sisi yang negatif. Rezeki: Pengeluaran untuk syukuran. Asmara: Ada pembicaraan serius. Hari Baik: Rabu, ada perjalanan yang menyenangkan. Fisik: Kembali bugar. Warna: Hitam.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Ada kabar gembira dari saudara jauh. Walau tak tahu persis kondisinya seperti apa, Anda ikut senang mendengarnya. Ada tawaran baru lagi dari  kota yang berbeda. Semua berpulang pada Anda, mau diambil atau tidak. Ambil saja, mumpung keberuntungan sedang berpihak. Rezeki: Dapat sumbangan dari kanan dan kiri. Asmara: Mewujudkan impian bersama pasangan. Hari Baik: Sabtu, ikrar untuk masa depan. Fisik: Kurang tidur. Warna: Kuning emas.

zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Yang bisa menilai adalah orang lain. Jika menurut Anda, apa yang Anda lakukan hanyalah hal-hal kecil, ternyata dampaknya luar biasa besar. Anda  patut bersyukur, perjuangan Anda berhasil sehingga atasan makin percaya pada kiprah Anda. Rezeki: Dapat bonus tambahan. Asmara: Sering berjauhan. Hari Baik: Rabu, menerima tanggung jawab baru. Fisik: Dalam kondisi prima. Warna: Putih.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Tak ada pekerjaan berat, selama mendapat kemudahan. Dan, kemudahan itu datangnya dari sikap Anda yang mau menolong orang lain. Ketika Anda punya pekerjaan berat, semua dengan ikhlas membantu Anda. Rezeki: Bisnis itu intinya kepercayaan. Selama reputasi baik, maka tak perlu khawatir soal pemasukan. Asmara: Mendapat ujian kesabaran. Hari Baik: Minggu, punya waktu untuk berduaan dengan pasangan. Fisik: Flu ringan. Warna: Hitam.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Tak ada yang punya semangat dan berpikir positif seperti Anda. Walau berkali-kali dikecewakan, Anda tetap tenang dan mau memberi kesempatan lagi. Entah berapa tetes air mata sudah tertumpah, Anda tetap sabar. Jaga terus sikap seperti itu, akhir dari kesabaran adalah kebahagiaan. Rezeki: Datang dari arah yang tak diduga-duga. Asmara: Separuh hati, sisanya logika. Hari Baik: Rabu, ada harapan baru. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Merah.
.
zodiak-sagitarius SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Setelah melewati masa-masa prihatin, saatnya Anda memetik buah perjuangan itu. Satu-satu yang Anda upayakan menuai hasilnya. Tetap rendah hati, walau telah berhasil membalikkan keadaan. Anda layak disebut pemenang. Rezeki: Semua yang masuk, ada hak orang lain di sana. Asmara: Naksir pada yang lebih tua. Hari Baik: Minggu, ada kabar gembira. Fisik: Badan lemas, karena kurang protein hewani. Warna: Putih.


sumber : http://www.tabloidbintang.com/zodiak-pekan-ini/58807-zodiak-pekan-ini-8-14-oktober-2012.html

Blog Archive

Friend Yangasik