Home » » Cara agar bibir cantik merah merona secara alami

Cara agar bibir cantik merah merona secara alami

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 18.11

Cara tips agar bibir cantik merah merona - Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang menarik. Tentunya dengan tampilan yang menarik dari bibir itu akan bisa menarik perhatian tiap lelaki. Oleh karenanya tidak sedikit wanita yang mencoba membuat bibir mereka terlihat menarik dan indah, bahkan ada yang rela melakukan operasi yang sakit dan menelan biaya begitu banyak hanya demi bibir yang merona. Bibir merah merona tentunya akan sangat diminati dari jaman ke jaman dan hal ini di dukung pula berbagai macam kosmetik yang mengeluarkan berbagai macam produk untuk membuat bibir tampak merona dan merah.

Namun dalam dunia kesehatan tentunya bertentangan dengan penggunaan produk kecantikan karena kebanyakan produk kecantikan kini banyak mengandung bahan yang berbahaya sperti bahan kimia dan lain sebagainya. Apalagi bahan kimia ini langsung bersentuhan dengan bibir yang merupakan salah satu bagian sesitive manusia, bisa saja masuk kedalam tubuh melalui mulut ketika makan atau minum. Oleh karenanya penggunaan kosmetik atau produk kosmetik sangat tidak dianjurkan untuk mendpatkan bibir yang merah merona. Namun, untunk bibir merah merona anda wanita tentunya masih bisa mendapatkanya dengan cara yang lebih alami atau naturall, berikut tipsnya.
 

1. Susu dingin dan kunyit
Campurkan susu dingin dengan kunyit. Lalu oleskan campuran ini pada bibir anda. Biarkan selama lima menit, lalu cuci bersih. Untuk mendapatkann hasil yang maksimal maka lakukan cara ini selama seminggu, kemudian perhatikan hasilnya.

2. Jus buah bit
Oleskan jus buah bit pada bibir sebelum tidur. Buah bit bisa digunakan sebagai pewarna alami. Jadi ketika Anda terbangun, bibir Anda pasti terlihat merona.

3. Kelopak mawar
Haluskan kelopak bunga mawar, kemudian gunakan pada bibir. Cara ini tak hanya membuat bibir Anda tampak merona tetapi juga menjaga kesehatan bibir.

4. Gula dan lemon
Campurkan gula dan lemon untuk mengelupas kulit mati di bibir Anda. Dengan mengelupas kulit mati yang berwarna lebih gelap, maka kulit bibir Anda akan menjadi lebih halus dan berwarna kemerahan. Namun, jangan menggosok bibir terlalu keras karena bisa melukai kulit bibir yang sangat tipis.

Itulah sedikit tips untuk mendapatkan bibir merona secara alami dan natural semoga bisa bermanfaat untuk anda yang membutuhkan dan selamat mencoba bibir anda menjadi merona.
 
 
sumber 

Blog Archive

Friend Yangasik