Home » » Cara Daftar Internet Banking Mandiri (Registrasi)

Cara Daftar Internet Banking Mandiri (Registrasi)

Written By Unknown on Senin, 28 Januari 2013 | 19.18

Cara Daftar Internet Banking Mandiri
Cara Daftar Internet Banking Mandiri | Seperti yg kita ketahui, di zaman online sekarang ini internet sudah sangat mudah di gunakan dalam segalanya, terutama khususnya kita bahas mengenai IB Mandiri, Anda bisa mengecek Internet Banking setiap saat dan setiap waktu via internet.

 Mungkin Anda sekarang masih repot-repot setiap ada transfer uang masuk harus pergi ke ATM di tempat Anda, iya khan? Tenang, Anda sekarang sudah bisa mengecek di layar komputer Anda sambil santai dan duduk manis. Caranya gimana?

Baik, silahkan ikuti langkah-langkah yg saya berikan:

1. Pergi Ke ATM Mandiri.

2. Lakukan registrasi internet banking untuk mendapatkan Access Code (nanti Access Code akan diperlukan saat pendaftaran ke website mandiri).

3. Ambil dan simpan Slip Receipt nya.

4. Pergi Ke cabang bank mandiri terdekat untuk mendapatkan token (seharga +- Rp.20.000) dan berikan juga slip receipt ATM tadi pada petugas bank. *Pada tahap ini token belum teraktivasi.

5. Lanjut buka situs bank mandiri.co.id >> klik “Aktivasi User” >> Klik “Setuju” pada syarat dan ketentuan.

6. Sekarang masukkan Access ID (16 digit angka di kartu ATM Anda) dan Access Code (saat registrasi pertama di ATM tadi).

7. Waktunya untuk membuat username, password baru, nama kecil ibu, dan alamat email. (untuk setiap kali Anda login internet banking dikemudian hari).
*Password harus 6 digit

8. Lakukan aktivasi token.

9. Selesai.

Perlu Anda ketahui juga: Keamanan adalah tetap yang utama. Usahakan sebisa mungkin Anda Login dari Komputer atau Laptop pribadi yang Anda percayai. Selalu waspada kalau melakukan transaksi di Warung Internet (Warnet) atau tempat umum lainnya.
Itulah Cara Daftar Internet Banking Mandiri buat Anda yg membutuhkannya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Blog Archive

Friend Yangasik