Home » , » Tips agar kuku cepat panjang

Tips agar kuku cepat panjang

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 18.20

kuku,wanita,perempuan,panjang,cepat,alami,cantik,warna,indah,sehat kuku,Tips agar kuku cepat panjang - Kuku merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa mempercantik diri anda. Dengan kuku panjang dan bersih tentunya akan terlihat menarik jika diberi warna yang baik pula. Namun lain lagi ceritanya jika kuku anda pendek. Ingin tau cara memanjangkan kuku dalam waktu singkat dan cepat ? Maka anda perlu membaca beberapa tips yang telah kami sajikan di blog ini. Tips dibawah ini tentunya bisa membantu anda melakukan perawatan untuk memperpanjang kuku anda. Kuku yang sehat umumya bisa dilihat dari bentuk dan tekstur permukaan kuku yang bersih dan berkilau yang katanya nih mempunyai syarat pertumbuhan yaitu tumbuh sepanjang 3mm sebulan pada jari tangan maupun juga pada jari kaki. Sedikit ilmu nih bahwa katanya sih pertumbuhan kuku laki laki akan lebih cepat dibandingkan kuku perempuan,  selain itu kuku akan lebih cepat tumbuh di musim panas dibandingkan di musim dingin. 

Jika anda ingin memanjangkan kuku anda maka tips dibawah ini saya rasa bisa membantu anda memenuhinya . Silahkan dibaca tipsnya....

1. Konsumsi makanan bervitamin
Pastikan Anda memenuhi kebutuhan vitamin Anda setiap hari. Konsumsi makanan yang kaya vitamin A, B, C, dan D. Makanan kaya vitamin bukan hanya akan mempercepat pertumbuhan kuku, namun juga hal ini bermanfaat untuk menjaga kuku tetap kuat.

2. Perbanyak aktivitas tangan

Aktivitas yang membuat jari tangan aktif, seperti bermain piano, mengetik, dan lainnya akan mempermudah aliran darah ke tangan. Ini akan sangat efektif untuk menumbuhkan kuku lebih cepat. Percaya ? silahkan coba .. !!

3. Gunakan krim kuku

Lembapkan tangan menggunakan krim tangan serta gunakan juga krim kuku pada kutikula Anda secara teratur. Berikan lapisan pelindung pada kukur agar tak mudah patah.

4. Rendam dalam air jeruk
 
Dengan merendam kuku pada air jeruk selama 10 menit, lalau setlah itu kemudian membilasnya. Air jeruk mengandung asam folat dan vitamin C yang mempunyai fungsi untuk membantu pertumbuhan kuku anda lebih cepat tumbuh panjang.
 
 

Blog Archive

Friend Yangasik