Home » , » BBM untuk Android Menampakkan Diri dan Mulai Uji Coba Versi Beta

BBM untuk Android Menampakkan Diri dan Mulai Uji Coba Versi Beta

Written By Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013 | 21.37

 
Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android menjadi yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Meski masih hadir kisaran September, BBM ini mulai menampakkan diri di dunia maya. Beredar foto bocoran tampilan BBM untuk Android.

Sebuah foto jepretan antarmuka smartphone Android menampilkan halaman login BBM disebarkan oleh BGR. Foto dengan resolusi bagus tersebut diklaim milik Samsung Galaxy S3. Di foto itu tampak BlackBerry menyediakan dua tombol, yaitu "Sign In" dan "Create BlackBerry ID".

Kehadiran dua tombol itu menandakan bahwa pengguna BB bisa langsung login, sedangkan yang belum memiliki harus membuat dulu. Sayangnya, BGR tidak bisa menunjukkan gambar "penampakan" lain dan detil performa BBM untuk Android ini. Mereka mengaku hanya diberitahu bahwa aplikasi ini "tidak terlalu buruk" dan rencananya akan segera diluncurkan.

Bersamaan dengan bocornya penampakan BBM di Samsung Galaxy S3 tersebut diikuti kabar bahwa BB sudah mulai menyebar versi beta. Mereka memberikan BBM ke beberapa pengguna Android dan iOS terpilih untuk mencicipi versi beta. Meski BB masih bungkam tentang tanggal perilisan namun hal ini menandakan kehadiran resminya sudah tidak lama lagi.

"BlackBerry sudah mulai melakukan uji coba internal untuk BBM Android dan iOS," ucap jubir BB pada The Next Web. "Kami mengundang karyawan, teman dan keluarga untuk merasakan beta Android yang terbatas ini. Namun daftar kami sudah penuh sekarang."


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Friend Yangasik