Home » , » Apple Bangun Kantor Baru

Apple Bangun Kantor Baru

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 18.20



Kantor baru Apple di Santa Clara yang rencananya terdiri dari dua gedung telah mulai dibangun. Lebih tepatnya, Apple campus baru ini berada di sisi Utara Stevens Creek Boulevard, beberapa kilomoter di luar kota Cupertino.

Apple Campus Santa Clara akan dibangun dalam 6 lantai. Nantinya gedung baru ini akan dihuni oleh lebih dari 1200 karyawan Apple. Berapa luas bangunan ini? Sangat luas! Untuk gedung pertama luasnya 188.000ft² (17.466m²) sementara gedung kedua berukuran lebih kecil 108.000ft² (10.034m²), seperti dilaporkan oleh Mercury News:


"Apple, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, telah membuat kesepakatan dengan developer Peery Arrillaga untuk sebuah kampus dengan dua gedung.... Apple dan Peery Arrilaga menolak menjelaskan pembangunan dan nilai kontraknya. Meski demikian, sejumlah sumber menyebutkan bahwa Apple telah mengontrak 296.000 kaki persegi (27.499 meter persegi) dari Peery Arrillaga dalam sebuah kesepakatan yang di dalamnya memasukkan perobohan gedung-gedung yang telah ada saat ini."

Tentang pembangunan Apple campus baru tersebut, Todd Shaffer dari lembaga riset Cornish & Carey Commercial Newmark Knight Frank mengatakan bahwa apa yang dilakukan Apple saat ini merupakan pengembangan kantor baru terbesar yang pernah terjadi dalam sejarah Apple.

Dengan dibangunnya gedung baru tersebut artinya Apple akan melakukan penambahan karyawan dalam jumlah besar. Mengenai hal itu, analis Tim Bajarin dari Creative Strategies mengatakan bahwa Apple memiliki kekuatan dalam inovasi dan publik tidak boleh memandang rendah rencana Apple. Itu karena produk-produk terbaru buatan Apple sangat ditunggu di seluruh dunia sehingga bukan hal yang aneh jika Apple terus menambah sumber daya manusianya.

Di pertengahan 2014 nanti Apple campus Santa Clara dijadwalkan selesai dibangun. Dan setelahnya, Anda bisa yakin Apple akan memberikan banyak kejutan berupa produk-produk keren yang dikembangkan di dua bangunan baru itu....
 
 
sumber : http://www.iyaa.com/tech/gadget_komputer/umum/2356435_1376.html

Blog Archive

Friend Yangasik