Home » , , » Ini rambut baru Kate Middleton

Ini rambut baru Kate Middleton

Written By Unknown on Rabu, 28 November 2012 | 17.39


 
Kate Middleton kembali memukau publik lewat penampilannya. Kali ini potongan rambut barunya yang menjadi sorotan.

Istri Pangeran William ini memang tak mengubah potongan rambutnya secara ekstrem. Ia tak memotong rambut cokelatnya menjadi pendek. Model lapisannya (layer) saja yang berubah.

Kini Kate tampil dengan potongan layer di bagian samping lebih pendek sehingga tulang pipinya yang indah menjadi lebih terlihat. Selain itu bagian bawah rambutnya dibuat sedikit bergelombang. Warna rambutnya juga terlihat lebih gelap dari biasanya.

Penampilan baru ini terlihat saat Kate datang di acara pembukaan museum bersejarah di London, 27 November kemarin.



Berbagai media pun membahas mengenai model rambut serta membuat perkiraan dari mana Kate mendapat inspirasi. Salah satu media online Australia, Perth.com menulis, inspirasi rambut baru Kate Middleton datang dari tokoh Charlie's Angels.

Dalam situs tersebut tertulis, kemungkinan besar inspirasi Kate Middleton adalah Jaclyn Smith, yang berperan sebagai Kelly Garrett, di serial TV “Charlie's Angels” era 70-an.

Dari mana pun inspirasinya, semua sepakat bahwa perubahan model rambut Kate membuatnya menjadi lebih cantik. Tak hanya itu, publik kembali dibuat terpukau oleh kesederhanaan Duchess of Cambridge. Layaknya “rakyat biasa”, Kate menggunakan gaun yang sudah pernah ia pakai sebelumnya.
 
El vestido en cuestiĆ³n era de seda, de la marca Mulberry y cuesta la friolera de 1700€.

Gaun berwarna hijau lengkap dengan ikat pinggang kecil berwarna senada yang ia gunakan kemarin ternyata pernah juga membalut tubuhnya tahun lalu. tepatnya bulan November 2011 saat acara pesta yang diadakan di Istana Buckingham.

Rambut baru, gaun lama, tetap saja penampilan Kate Middleton dipuja. Kalau menurut Anda bagaimana?



sumber : http://id.she.yahoo.com/kate-middleton-tampil-dengan-rambut-baru-105752159.html

Blog Archive

Friend Yangasik