Home » » Kejutan Ini Ampuh Bikin Wanita Turn On

Kejutan Ini Ampuh Bikin Wanita Turn On

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 18.31



ADA banyak cara untuk menghidupkan gairah seksual wanita. Selain menciptakan hal-hal seksi di hadapannya, Anda dapat merangsangnya dengan memberikan kejutan istimewa.

Kesulitan menyalakan gairah wanita dalam waktu singkat? Jangan khawatir menghadapinya. Cukup fokus dengan aksi yang membuatnya turn on. Jika kesulitan, sontek saja ide berikut ini, seperti dilansir Tsbmag.


Tonton film romantis


Saatnya untuk menonton film romantis bersama pasangan. Mungkin pria kerap malas menonton film tipe ini. Namun kenapa tak mencobanya. Bukankah Anda dapat memanfaatkan cara ini untuk menciptakan romantisme dengan pasangan. Melihat adegan ciuman atau hubungan seks di film akan membangktikan gairahnya dengan mudah.


Belikan lingerie untuknya


Jangan pulang ke rumah dengan tangan hampa. Saat berjalan-jalan dipusat perbelanjaan, sempatkan diri untuk mampir membeli lingerie favoritnya. Sesampainya di rumah, Anda pun bisa menjadikan item tersebut untuk membantu menyalakan gairah seksualnya.


Berikan kejutan makan malam romantis


Saat ia di luar, katakan padanya bahwa Anda akan menyiapkan makan malam istimewa untuknya. Jika tak sempat masak, Anda dapat membeli beberapa menu menarik untuk dijadikan hidangan makan malam bersamanya. Ciptakan suasana romantis dengan temaram lilin dan beberapa minuman. Anda juga bisa menyiapkan kejutan di kamar mandi dengan menyediakan air hangat di bathub lengkap dengan gelembung sabun yang membuat suasana romantis. Jangan lupa, taburi kelopak mawar dari pintu kamar mandi hingga di area bathub. (tty)
 
 
sumber : http://www.iyaa.com/gayahidup/relationship/umum/2357034_2132.html 

Blog Archive

Friend Yangasik