Home » » Biografi dan Foto-Foto HOT Syahrini

Biografi dan Foto-Foto HOT Syahrini

Written By Unknown on Rabu, 23 Januari 2013 | 05.51

Berikut ini adalah biografi dan gambar-gambar hot Syahrini yang tersebar luas di dunia maya.. yuk kita simak!

BIODATA SYAHRINI
Nama asli : Rini Fatimah Jaelani
Nama populer : Syahrini
Tanggal lahir : 01 Agustus 1980
Tempat lahir : Bogor, Jawa Barat
Kewarganegaraan : Indonesia
Zodiac : Leo
Saudara : Aisyahrani (manager, adik)
Terkenal sejak merilis debut album "My Lovely" (2008)


Nah... buat para
Syahrini LOVERS yang fanatik gila sama Syahrini, sekarangkan udah tau hari kelahirannya, jadi yang mau ngucapin Happy Birthday gak susah-susah lagi, tinggal tunggu tanggal 01 Agustus aja terus langsung deh kasih ucapan dan kadonya. Eits jangan lupa juga do'anya.

Selain Biografinya ini dia Foto-Foto Hot Syahrini yang banyak beredar di dunia maya... Yuk kita lihat fotonya bareng-bareng!!!


nge-seo.blogspot.com
Gambar ini diambil seusai Syahrini keluar dari sebuah diskotik bersama rekan-rekannya, salah satunya adalah VJ Daniel yang merangkul tubuh Syarini karena kelihatan mau jatuh. Eits! ini memang mau jatuh atau mabuk berat yea... hehhehehe!!!

WAWWW.... Jarang-jarang lho Syahrini LOVERS bisa malihat pemandangan indah seperti ini, apalagi Syahrini LOVERS bisa melihat celana dalamnya,,, Hahahahhaha... Rezeki gan!!!

Remas TO****T

 Wuihhhhhhh,,,, Enak BANGGET tuh VJ Daniel bisa meremas-remas TO****T Syahrini, bagi-bagi dong, Syahrini LOVERS jangan pada ngiler yea!!!


Lagi-lagi tangan JAIL VJ Daniel dengan bebasnya berkeliaran di sekitar dada Syahrini, lain kali bagi-bagi dong Daniel.. hehehe. NGAREP ABIS!!!
 
 
sumber : http://nge-seo.blogspot.com/2013/01/foto-biografi-dan-foto-foto-hot-syahrini.html

Blog Archive

Friend Yangasik