Home » » Ramalan Zodiak 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 Januari 2013

Ramalan Zodiak 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 Januari 2013

Written By Unknown on Senin, 21 Januari 2013 | 18.41



CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Tak perlu ambil pusing  karena di minggu-minggu lalu. Justru kamu harus bangkit. Buktikan bahwa kamu adalah pribadi yang patut dihargai. Kamu mampu kok melewatinya. Jangan lupa berdoa minta pertolongan Tuhan setiap apapun yang kamu lakukan.   
Pasangan        Kejujuran adalah salah satu yang bisa membuat hubungan  langgeng. Itu  yang mesti kamu lakukan. Kamu mesti jujur dalam hal sekecil apapun. Jangan sampai pacar kamu tahu  ternyata ada sesuatu yang kamu sembunykan.    
Jomblo            Sudah waktunya membuka hati buat seseorang. Tak perlu banyak mikir. Jalani dulu saja. Yang penting jangan terlalu kelihatan seneng banget. Sedikit jaim juga perlu tuh.            
Persahabatan Hubungan nggak enak sama teman disudahi saja. Kamu yang mengambil inisiatif buat baikan. Sapa aja dulu dan tak perlu ngomongin masalahnya.         
Tip           Semangat, semangat, semangat. Kuncinya? Berdoa dulu sebelum beraktivitas.



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Kamu mesti bersiap-siap nih menghadapi kejutan. Cepat atau lambat kejutan itu bakal datang. Yang pasti dia akan membuatmu berbahagia. Itu juga karena permohonan yang kamu sampaikan berapa hari belakangan. Benar kata orang. Orang yang sabar, banyak berdoa dan berserah. Pasti membuahkan hasil positif.  
Pasangan        Sudah kenal cukup lama kamu mesti tahu isi hatinya. Jadi, sudah saatnya tidak hanya memikirkan kesenangan. Tanyakan padanya serius atau tidak. Kalau jawabnya ragu-ragu, mending mundur. 
Jomblo            Lebih baik kamu mengenal dia lebih jauh sebelum jadian. Jadi jangan buru-buru hanya karena ingin pacaran. Buat temenan dulu, ngobrol-ngorol dulu. Dari situ kamu akan tahu siapa dia.      
Persahabatan Ketika emosimu lagi tinggi, lebih baik diam. Ada temanmu yang sensi banget. Jangan sampai dia terluka lagi gara-gara kamu tak sadar mengucapkan kata-kata yang menyinggung perasaannya.  
Tip          Mesti bijaksana mengahadapi sesuatu yang membuat hatimu gondok. Hidup itu susah. So, nyantai aja.



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
            Di awal-awal minggu ini  ada kesempatan dan kemajuan. Kamu mesti membekali diri agar hasilnya bisa memuaskan semua pihak dan kamu dipercaya kembali.  Jangan  berpikir tridak mampu. Sekali kamu melangkah, akan banyak yang membantu.
Pasangan        Kalau pun hubunganmu belum sesuai harapn. Jangan putus asa. Hubungan yang baik  perlu proses dan mesti bersabar.  Yang penting kamu mesti setia, maka dia juga bakal setia. Nggak boleh lagi lirak-lirik.
Jomblo            Pilih-lih dulu lebih baik. Rugi  punya pacar hanya untuk senang-senang. Mesti  pilih,  punya pacar atau banyak teman. Punya pacar waktu buat temenan jadi tersita lho. Masa muda adalah untuk bersenang-senang dengan teman.
Persahabatan Sama teman tak perlu adu otot. Kalau temanmu nggak mau ngalah, kamu deh yang mengalah. Mengalah itu  tindakan bijaksana lho. Jangan sampai berantem mulut dengan teman ya!
Tip          Sikap malas mesti dibuang jauh-jauh. Jangan sampai kesempatan baik diambil teman.
             


ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Pengalaman yang baru saja kamu dapatkan jadikan tolok ukur bahwa  kamu  mampu. Mesti lebih lebih serius dan dewasa dalam merencanakan masa depan. Kamu mesti bisa melupakan masa lalu yang membuatmu jengkel. Masa remaja  cuma  sekali. Jadi jangan sia-siakan. 
Pasangan        Masa lalu kamu adalah punya kamu. Masa lalu pacar kamu ialah kenangannya. Jadi tak perlu mengungkit kembali. Yang penting  menjaga hubungan agar bisa tambah semangat mengejar prestasi.       
Jomblo            Hmmm .. gara-gara banyak yang suka kamu, adaaa saja pendapat negatif tentangmu. Tak perlu buru-buru marah. Justru kamu harus kasihan  dengan orang-orang yang suka bergosip seperti itu. Mungkin dia  iri sama kamu.
Persahabatan Temanmu ada yang cemburu. Maka itu jangan kelewat akrab dengan teman lawan jenis yang sudah punya pacar. Kedekatanmu itu bisa membuat pacarnya tak bisa tidur lho. Kasihan kan?
Tip        Kalau kamu dapat tip, jangan lupa traktir teman-teman ya, termasuk teman yang suka ngegosipin kamu.


           
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Semua keputusan ada di tangan kamu. Jadi, kamu tak perlu pusing dengan suara-suara sumbang. Didengarkan boleh, tapi bukan menjadi acuan. Motivasi dirimu  untuk memberikan yang terbaik. Kmau lagi diperhatikan nih. Kalau kamu bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik, bukan tak mungkin kamu akan mendapatkan kesempatan berikutnya.
Pasangan        Adanya masalah itu karena kalian kurang mempertegas status hubungan. Bilang terus terang sama pasangan bahwa kamu serius. Tantang dia apakah dia juga punya perasaan yang sama sepertimu
Jomblo            Uppsss ... flirting boleh-boleh saja. Tapi harus tanggung jawab lho. Si Dia cinta  berat  tuh sama kamu. Makanya kalau belum ingin pacaran, jaga jarak saja. Dia bisa membuatmu mumet lho.       
Persahabatan Bikin acara  kraetif dong.  Kamu punya teman-teman yang bisa diandalkan untuk mencari uang lho. Hayo, gunakan waktu luang buat dagang kecil-kecilan.
Tips             Jangan pernah ragu-ragu untuk bertindak. Lakukan saja.  Berdoalah  dulu sebelum melangkah.



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
           Minggu-minggu ini kamu bakal  jadi top center di lingkunganmu. Kamu bisa jadi panutan mereka dan banyak orang menginginkan seperti dirimu. Tetep rendah hati seperti kamu yang dulu. Jangan sampai sesuatu yang dengan susah payah kamu dapatkan  menjadi  tak bergaung  hanya dikarenakan sikap.
Pasangan        Saking sayangnya sampai-sampai  pacarmu takut  kehilanganmu. Jadi, jangan kaget kalau dia agak posesif. Kamu mesti jaga perasaannya untuk tidak  terlalu  akrab dengan etman lawan jenis. Untuk yang satu itu dia sensi banget lho.
Jomblo            Jangan patah semangat walau sampai sekarang si Dia belum memberikan reaksi. Mungkin gengsi, mungkin juga nggak punya nyali buat mendekatimu. Ho ho ..  coba deh berlagak cuek.
Persahabatan Kamu nih pribadi yang disukai dan dibutuhkan  banyak teman. Jadi mesti bijaksana dalam memberikan perhatian.
Tips    Tetep berdoa walau sudah mendapatkan yang kamu inginkan.        



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Ketika sudah semakin mantapmesti segera action. Jangan sampai diambil orang lain gara-gara kamu kurang cepat bertindak. Nggak perlu memikirkan yang lain-lain. Malah bikin  mumet. Segeralah ambil tindakan pasti
Pasangan        Pacar kamu sayang banget sama kamu. Dia tuh yang ada di pikirannya kamu melulu. Kamu juga begitu kan?  Padahal tugas kamu adalah eblajar lho. Jangan sampai prestasi anjlok gara-gara mikirin pacar melulu. 
Jomblo            Ketika banyak yang naksir mesti segera menentukan mana yang kamu pilih. Tapi kalau masih ingin menjomblo, jangan memberi harapan kepada siapapun.  Bahaya tuh kalau ada yang  tergila-gila sama kamu.
Persahabatan Teman-teman lama kangen nih. Kalau ada waktu sempatkan dong ngorol dengan mereka. Boleh juag tuh reunian. Siapa tahu dari mereka kamu dapat kabar baik.
Tip              Tentukan mana yang lebih penting dikerjakan dulu dan mana yang bisa belakangan.                        



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
       Ketika sulit menentukan mana yang harus kamu pilih, jangan terpancing untuk segera memberi jawaban. Renungkan dan minta nasihat kepada orang-orang terdekat.  Kalau nalurimu berbeda dengan pendapat orang lain, berdoalah dahulu sebelum memutuskan.   
Pasangan        Jangan terpancing dengan gosip-gosip miring tentang pasangan nkamu. Nah, sebelum kamu bicarakan, cek dulu kebenarannya. Mungkin saja si Penggosip itu iri denganmu. Mungkin juga dia suka pacar kamu.    
Jomblo            Kalau tidak suka jangan pasang muka cemberut dong. Si Dia tuh naksir berat sama kamu. Kelakuannya bisa menggila lho. Cara yang paling baik adalah membuatnya sebagai  teman.
Persahabatan Bukan Leo kalau tidak bias mengatur teman-temannya. Teman-teman  punya potensi tuh. Bikin kegiatan p;sitif, seperti cari dana buat panti asuhan gitu. Pasti banyak yang dukung.
Tip                Diet jangan kelewat ketat Makan seperti biasa tapi perbanyak olahraga.                               

          

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
            Kamu pribadi yang sangat perhatian dan teliti mengamati sesuatu. Nggak heran juga kalau kamu mendapatkan yang terbaik.  Ketika hal baik itu sudah kamu dapatkan, mesti tetep berdoa dan memberikan yang terbaik.  Bintangmu memang lagi bersinar karenanya. Tunjukkan kalau kamu bukan pribadi yang main-main.
Pasangan        Kalau sudah pasti katakan saja. Diam-diam pasangan kamu juga sangat menyayangimu. Kalian memang pasangan yang serasi.  Tak rugi kamu mendapatkannya.                        
Jomblo           Kalau masih belum sreg, tak perlu dipaksakan untuk pacaran. Rugi lho. Selain buang-buang tenaga dan waktu, teman berkurang. Mau pacaran mesti siap segalanya. Korban waktu, tenaga dan  persahabatan. 
Persahabatan Teman-teman ada yang sangat merasa kehilanganmu gara-gara kamu punya teman baru. Bahkan di antara mereka ada yang cemburu . Jangan bersikap beda ya. Jaga perasaan teman.        
Tip         Kamu bisa lho menjadi tempat curhat yang baik buat  teman-temanmu.         



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra
            Kertika ada tawaran bagus yang kelihatannya menjajikan, coba dulu saja.  Kalau kamu bingung mau tetep tinggal atau pindah,  berdoa dulu. So, apapun keputusan kamu akan baik nantinya.  Yang pasti kamu mesti berani keluar dari zoina nyaman. Tak mau bergeser dari zona nyaman malah membuatmu rugi.
Pasangan        Godaan memang selalu saja ada. Tergantung kamu mau digoda atau tidak. Berpedomanlah si Penggoda itu bukan pribadi yang terbaik secara dia tahu kamu punya pacar gitu.
Jomblo       Dari pada mumet  mikirin si Dia yang  tidak  juga merespons. Menjomblo saja. Banyak lho yang lebih baik dari dia. Ganti cuekin  dong!.
Persahabatan Tukang gosip itu tak perlu diladeni. Ada lho orang yang malah berpuas diri ketika gosipannya mengena. Jadi, cuekin saja. Lama-kelamaan dia juga jera.      
Tips             Sudah saatnya ambil ancang-ancang untuk lari. Jangan sampai keduluan  orang lain  karena  telat start.


                                   
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
            Kamu sudah mendapatkan yang kamu inginkan. Tapi jangan cepat puas ya . Kesempatan yang bakal kamu ambil membutuhkan konsentrasi dan kerja keras. Kamu mesti memersiapkannya sejak dari semarang. Kalau lengah kesempatan bisa lepas dan mesti mengulanginya. Manfaatkan waktu.
Pasangan        Kamu punya daya tarik. Jadi tak perlu bersusah payah  membuat pasangan tertarik.  Yang perlu  kamu perbaiki adaah menurunkan emosi dan lebih memerhatikan pasangan.
Jomblo            Uppsss .. hati belum mau terbuka, padahal banyak yang suka. Ikuti saja keinginan hati. Berdoa kepada Tuhan agar diberikan jodoh yang baik jauh lebih bagus dari pada mencari sendiri.
Persahabatan Kamu selalu dikelilingi teman-teman yang respect sama kamu. So, kamu juga mesti bertanggung jawab  membalasnya. Luangkan  waktu buat mereka.  Jangan sampai ada yang kecewa. .
Tip        Sempatkan waktu untuk melakukan pekerjaan Tuhan.  Maka apapun yang kamu lakukan akan berjalan lancar. 



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Sesuatu yang kamu nantikan bakal menjadi kenyataan. Kamu mesti lebih banyak berdoa. Terus pertahankan yang sudah menjadi prinsip kamu walau ada yang keberatan. Jadi tak perlu dipikirkan selama kamu selalu bawa dalam doa. Kamu akan mendapatkannya.
Pasangan        Kunci sebuah hubungan adalah saling percaya. Tak perlu berprasangka yang bukan-bukan.  Kalau merasa tidak nyaman katakan saja.  Mungkin tidak menyadari kalau perbuatannya membuatmu  berpikir.
Jomblo            Menjomblo bukan berarti nggak laku kan? Yang penting kamu merasa nyaman.  Jadi, tak perlu iri pada teman yang sudah pada punya gandengan. Suatu saat giliran kamu.   
Persahabatan Hati-hati mengomentari sahabat. Karena walaupun bermaksud baik, bagi sahabat yang lagi sensi bisa membuatnya jengkel. Lebih baik  diam kalau ada sahabat yang bermasalah.
Tip         Capek jangan dijadikan alasan untuk tidak beribadah. Mengikuti ibadah itu bisa menghilangkan capek lho.



Blog Archive

Friend Yangasik