Home » » Kata Kata Gombal Rayuan Maut Lucu

Kata Kata Gombal Rayuan Maut Lucu

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 18.06



Kamu kaya setrika ya bisa bikin hati aku ga kusut' (via @ragilATCD)

ko kamu suka ngebegoin aku ?kenapa kamu harus selalu ada di pikiran aku yang bikin hidupku berasa lebih indah (via @vitofajaryando)


'Papa kamu juragan Somay ya? Abis kamu selalu bikin hati aku kenyang akan cintamu :p ' (via @dmsATCD)


'Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku'


'co:yang kamu mau gak temenin aku? ce:temenin kemana yang? co:temenin hatiku yang kosong akan kasih sayang dan cinta darimu'


'andaikan kamu jadi materai 6000 aku rela kok jadi ludahnya biar bisa nempel sama kamu terus'


' Jika mencintai kamu adalah dosa besa, aku rela kok masuk neraka terdalam hanya untuk mencintai dirimu sayaang'


'di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku'


'seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu'


"Kamu jago mewarnai yaa pantes aja hati aku lebih berwarna apabila dekatmu" (via @ragilATCD)


'eh eh, kerasa gak ada gempa barusan? gak tuh perasaanmu aja kali, oh ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada kamu disisiku


'aku merasakannya, merasakan apa? Kehangatan sinar matahari. mana? hari ini mendung? matamu yang memancarkan sinar itu sayang'


'Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku Eits, jgn marah dulu, karena kamulah hidupku'


'kalo aku dihukum mati dengan hukuman tembakkan, aku minta satu pesan ke polisi jgn tembak bagian hati aku, karna disitu ada cinta kita berdua


'co:aku kedinginan nih. ce:maaf yang aku gak bawa jaket. co:ga papa kok hangatkan aja aku dengan cintamu sayaang :) '


'engkau mobil, aku garasi sejauh apapun engkau pergi, akan kembali lagi kepangkuan ku'


'Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal'


'kamu tau kan mobil tanpa bensin gak bisa jalan? sama seperti hatiku yg tanpa cintamu hidup ini takkan berarti'


'ce:eh kamu punya buku ekonomi gak? co:hmm gak ada tuh. ce:kalo buku sejarah? co:gak ada juga. ce:adanya apa dong? co:adanya cinta buat kamu. 
 
 
sumber : http://www.katamutiarabijak.net/2012/03/kata-kata-gombal-rayuan-maut-lucu-2012.html 

Blog Archive

Friend Yangasik