Home » » 6 Selebriti yang Tampak Tua di Umurnya yang Masih Muda

6 Selebriti yang Tampak Tua di Umurnya yang Masih Muda

Written By Unknown on Jumat, 05 Oktober 2012 | 08.06

Terkadang wajah seseorang mengidentifikasikan umur mereka. Namun, kadang-kadang Anda bisa tertipu oleh wajah. Ada orang yang wajahnya terlihat muda, padahal umurnya sudah banyak. Sebaliknya, wajah wanita terlihat tua, padahal mereka masih muda. Seperti enam selebriti wanita ini yang tampak tua di umurnya yang masih muda.


1. Lindsay Lohan




LiLo, begitu julukan untuk Lindsay Lohan merupakan selebriti yang tampak seperti berumur 30-an di usianya yang masih 26 tahun. Gila pesta, stres, depresi dan keterlibatan dengan obat-obatan terlarang membuat kulit bintang 'Mean Girl' itu jadi terlihat tidak segar dan mulai tampak keriput.


2. Demi Lovato



Di usia yang baru menginjak 20, Demi Lovato terlihat seperti wanita dewasa yang berumur 25. Wajahnya yang tampak tua dipengaruhi dari make-up yang digunakannya.

3. Adele




Sama seperti Demi Lovato, Adele juga tampak tua karena dandanannya. Banyak yang menyangka umur Adele sudah berkepala 3, padahal pelantun 'Someone Like You' yang tengah hamil itu berumur 24 tahun.


4. Ali Lohan




Adik dari Lindsay Lohan juga terlihat tua. Di usianya yang masih 18 tahun itu tampak tua karena pipinya yang sangat tirus. Gosipnya, Ali operasi wajah dan diet ketat untuk bisa menjadi model.


5. Heidi Montag




Bintang 'The Hills' Heidi Montag berusia 26 tahun, tapi ia terlihat berumur 30 tahun lebih. Penampilan Heidi yang tua karena dia terlalu banyak melakukan operasi plastik. Heidi telah banyak dikritik karena menjalani bedah plastik sebanyak 10 kali dalam satu hari untuk merubah wajah dan ********nya.


6. Miley Cyrus



Bintang muda itu kerap kali berdandan seperti tante-tante. Seperti saat menghadiri sebuah acara penghargaan musik, Miley berdandan seperti ibu-ibu. Padahal Miley masih berusia 19 tahun.


sumber : http://forum.tribunnews.com/showthread.php?1443491-6-Selebriti-yang-Tampak-Tua-di-Umurnya-yang-Masih-Muda&p=1955191 

Blog Archive

Friend Yangasik