Home » , » Kata Kata Mutiara Doa untuk Mengawali Hari

Kata Kata Mutiara Doa untuk Mengawali Hari

Written By Unknown on Kamis, 04 Oktober 2012 | 08.50


Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas segala nikmat yang telah Engkau berikan, untukku dan terutama untuk keluargaku.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku ketenangan dalam menerima hal buruk, keberanian untuk mengubahnya, dan kebijaksanaan untuk melakukannya.


Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih Engkau telah memberiku sahabat yg selalu ada bersamaku. Lindungi mereka, sebagaimana mereka melindungiku


Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan ketika aku dalam kesulitan, kokohkan imanku, agar aku tidak berpaling dariMu.


Tak peduli seberat apa pun masalamu, selalu ada solusinya. Jangan lupa berdoa supaya Tuhan memberi solusi itu. -@WilzKanadi


Doaku hari ini: Tuhan, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri. Aku ingin hidup bersama orang-orang yang aku sayangi.


Tak peduli masalah apa yg kamu hadapi hari ini, selama kamu masih bisa bermimpi, jangan lupa panjatkan doa malam ini. Malam Semua.. ^^


Doaku hari ini: Tuhan, berikan berkati aku dengan kesehatan dan keselamatan, dan aku ingin tetap berada dalam lindunganMu.


Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa.


Doaku hari ini: Tuhan, lapangkanlah hatiku, agar aku dapat melanjutkan kehidupan ini dengan damai dan saling memuliakan.


Doaku hari ini: Tuhan, jangan biarkan aku berkeluh kesah, berpikiran sempit, berhati kotor dan bersifat malas.


Doaku hari ini: Tuhan, hari ini aku akan berusaha semampuku, akan kubuang sifat malasku. Aku mohon, bantulah aku..


Orang yang berdoa tetapi tidak berusaha adalah seperti orang yang menembakkan panah tanpa tali busur.


Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah semua aktivitasku hari ini. Semoga yang kulakukan menjadikanku pribadi yang lebih baik.


Doaku pagi ini: Tuhan, terima kasih masih memberiku kesempatan untuk melihat indahnya pagi. Berikan aku kebijaksanaan menjalani hari.


Doaku hari ini: Tuhan, tak akan kulewati hari tanpa bersyukur padaMu. Terima kasih Tuhan atas segala yang telah Engkau beri.
 
 
sumber : http://www.katamutiarabijak.net/2012/04/kata-kata-mutiara-doa-untuk-mengawali.html 

Blog Archive

Friend Yangasik