Home » , » 10 Ciri Cowok Playboy alias Buaya Darat

10 Ciri Cowok Playboy alias Buaya Darat

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012 | 18.52


Cowok playboy alias buaya darat adalah salah satu jenis cowok yang suka mempermainkan wanita. Bukan cuma mempermainkan, lebih jauh lagi merusak wanita. Banyak wanita yang sudah terjebak dan menjadi korban tipe pria jenis ini.

Nah, supaya Anda tidak terjebak dengan pria seperti ini, berikut ini ciri-ciri cowok playboy yang harus And ketahui:


1. Hanya menelepon atau mengajak Anda chat saat tengah malam, saat ia sendirian di kamar dan butuh bermanjaan.


2. Sebenarnya ia tak benar-benar menyimak cerita Anda. Berapa kali Anda patah hati, siapa nama adik Anda, berapa anak anjing yang Anda miliki. Yang ia hafal hanyalah ukuran bra, dan pinggul Anda. Ouch!


3. Dia bahkan tak peduli apabila hari Anda sedang buruk. Habis bertengkar dengan sahabat, terlibat silat lidah dengan penjaga sebuah toko, atau baru saja


4. Anda tak pernah diajak bertemu dan berkumpul dengan teman-temannya


5. Dia selalu bersikap dan berbicara hal-hal yang manis-manis. Tak pernah membahas hal yang realistis, apalagi berkaitan dengan komitmen dan masa depan.


6. Saat Anda memintanya menemani Anda makan malam bersama orang tua, atau teman ia selalu menolak. Namun untuk sekedar nonton film dengan Anda, ia mau.


7. Ia jarang mengangkat telepon dari Anda dengan alasan sedang sibuk, sedang di kantor atau alasan lain. Dengan nada manis ia akan bilang "biarkan aku saja yang menghubungimu, tuan putriku..."


8. Bahkan sebenarnya Anda merasa ia adalah orang yang sombong dan terlalu percaya diri.


9. Ia lebih peduli pada penampilan Anda dan penampilannya. Ya yang jelas dia tidak keberatan untuk diajak shopping dan berlama-lama di salon.


10. Seringkali, bahkan hampir tiap malam, pembicaraan dengan si dia selalu mengarah ke pembicaraan seksual. Oops!


Meskipun Anda sudah tahu ciri-cirinya, tapi pria-pria seperti itu memiliki daya tarik yang luar biasa. Terkadang, Anda bahkan tidak perduli dia seorang playboy! ^^ 
 
 
sumber : http://www.engkas.com/2012/05/10-ciri-cowok-playboy-alias-buaya-darat.html 

Blog Archive

Friend Yangasik