Home » » Ciri ciri Tante Kesepian

Ciri ciri Tante Kesepian

Written By Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 06.17

berikut ini adalah beberapa ciri ciri tante kesepian:

1. Lebih Senang gaul sama cowok muda dan cakep. 
  Rasa haus seks pada tante tante kesepian sering juga tergambar dari sikapnya yang relatif lebih senang gaul dengan anak muda dari pada dengan pria seusianya.



2. Gak Malu bercanda mengenai seks. 
Tante yang enggak merasa malu atau risih bercanda seputar seks bisa jadi merupakan tante tante yang sedang kesepian, dan dalam rangka melampiaskan keinginannnya dalam hal seks mereka sering menuangkannya dalam bentuk candaan.


3. Gembira banget saat di puji kecantikannya. 
Di puji merupakan suatu hal yang menyenangkan, tapi umumnya wanita justru akan merasa aneh jika yang memuji kecantikannya adalah cowok muda yang usianya terpaut di bawahnya, namun hal itu tidak berlaku bagi tante – tante yang sedang kesepian.


4. Tua – tua tetep narsis.
 
Nah ciri ini juga masuk kedalam salah satu ciri tante kesepian, Narsis memang ada pada setiap orang, tapi semakin tinggi usia kekuatan untuk mengontrol perasaan akan semakin kuat, itulah sebabnya orang yang dewasa terlihat lebih bisa bersikap ketimbang anak muda. namun hal itu tidak berlaku bagi tante tante modal begini.


Memamerkan foto seksinya, atau foto cantiknya di facebook atau di media lain merupakan hal biasa, namun jika hal itu terlihat berlebihan bisa jadi ini adalah termasuk ciri tante narsis yang biasanya juga kesepian.

Berikut gaya narsis tante-tante yang lagi kesepian kalo lagi sedang ngumpul bareng dirumah:




Kebanggaan akan kecantikannya memang bukan hal buruk, namun biasanya perasaan bangga tersebut menimbulkan keinginan untuk memikat lawan jenis sebagai sebuah langkah untuk meyakinkan dirinya bahwa dia memang masih cantik...... jiiaahahahaha. Memikat cowok muda cakep bagi tante – tante model begini seperti sebuah prestasi yang patut diberi two thumbs.... kwukwukkwuk.


sumber : http://motivasisatujam.blogspot.com/2012/08/ciri-ciri-tante-kesepian.html

Blog Archive

Friend Yangasik