Home » , » Kata Mutiara Tentang Kesedihan

Kata Mutiara Tentang Kesedihan

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012 | 18.45


Disaat kesedihan datang dalam satu sisi kehidupan, tetaplah bersyukur. Karena pasti disisi lain ada kebahagiaan.

Jangan biarkan hal kecil merusak bahagiamu hari ini. Tinggalkan yang membuatmu sedih, karena kamu pantas dapatkan bahagia.


Tak ada yang abadi. Setiap yang kamu miliki pasti akan pergi. Tapi tak akan ada kesedihan jika kamu rela untuk melepaskan.


Indahnya persahabatan adalah karena sahabat akan selalu memberi tanpa mengharap balasan, dan menghantarkan tawa saat dalam kesedihan.


Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.


Kita hanya memiliki satu kali kesempatan hidup, untuk itu nikmatilah selagi bisa. Jangan biarkan kesedihan menemani setiap harimu.


Masihkah enggan melepas masa lalu dan terus bersedih karenanya? Ingat lah, kebahagiaan ada didepan, bukan dibelakang.


Kamu bisa memilih untuk bersyukur atas apa yg kamu punya atau bersedih atas apa yang tidak kamu punya. -@WilzKanadi


Tak peduli betapa dalam lukamu, dunia takkan berhenti hanya karena airmatamu. Lupakan sedihmu, karena senyum mampu menguatkan hati. -@AidiMs


Hidup bukan hanya tentang menemukan hal yg bisa buatmu bahagia, tapi jg tentang menyadari apa yg buatmu bersedih, dan berani menjauh darinya


Tersenyumlah, bahkan jika itu adalah senyum kesedihan. Jangan sampai kesedihan membuatmu lupa bagaimana cara untuk tersenyum.


Dalam hidup, kadang kamu memilih untuk tersenyum, karena kamu tak ingin orang tahu kamu tengah bersedih.


Ketika sedih, kamu butuh seseorang tuk merasa lebih baik. Dan kadang, orang yg mampu melakukan itu adalah dia yg buatmu terluka. -@AidiMs


Ladies, jangan pernah meremehkan pria, karena mereka adalah orang yang memelukmu ketika kamu sedih, yang selalu ingin melihatmu bahagia. 
 
 
sumber : http://www.katamutiarabijak.net/2012/04/kata-mutiara-tentang-kesedihan-2012.html 

Blog Archive

Friend Yangasik